Connect with us

Politik

Pecinta e-Sports, Ayo Meriahkan Turnamen Rudal Mobile Legends Bacalon Walikota Makassar Rusdin Abdullah

CELEBESTERKINI.com, Makassar – Untuk menyalurkan bakat kaum milenial di Bidang e-sports, Bakal Calon Walikota Makassar, Rusdin Abdullah akan menggelar turnamen Rudal Mobile Legends Compotitions 2024.

Turnamen ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi terhadap para pemuda-pemudi di Kota Makassar yang telah mencintai dunia e-sports.

Turnamen ini akan berlangsung pada hari Minggu 20 Juli 2024, bertempat di Posko Induk Pemenangan Rusdin Abdullah di Jalan Pettarani Makassar.

Panitia pelaksana Andi Muh Farid memgatakan pendaftaran mulai di buka hari ini sampai dengan tanggal 18 juli. “Pendaftaran kita sudah muali buka, kita target peserta setiap kecamatan ada perwakilan tim,” kata pria yang akran sapa Acil ini, Minggu (14/07/2024).

Acil mengatakan kegiatan ini dilakukan Rusdin Abdullah karena perkembangan teknologi dan peminat esports akhir-akhir ini, khususnya di kota Makassar sangat diminati. “Ini juga bentuk kepedulian Pak Rudal terhadap penggemar esports. Tentunya ke depan jika diamahkan menjadi Walikota, beliau akan memperhatikan bakat kaum kaum muda. Kegiatan kegiatan esports seperti harus digalakkan agar ada tempat anak muda menyalurkan bakatnya, itu bagian dari komitmen pak Rudal kedepan,” ucap Acil.

Kegiatan turnamen adu ketangkasan Rudal Mobile Legends Compotitions 2024 memperebutkan total hadiah sebesar 15 Juta rupiah. “Syaratnya peserta usia 17 Tahun keatas, Semua pemain tim Wajib mengikuti akun @rudal_sayangmakassar di Instagram,” ujar Acil.

Bagian anda pencinta e-sports, ayo ikuti turnamen Rudal Mobile Legends Compotitions 2024. Untuk pendafatar silahkan hubungi nomor (WA Only) 085696744721 (SON) dan laman https://bit.ly/RUDALMLBBTOUR2024

Berikut Syarat Selengkapnya Rudal Mobile Legends Competition 2024 :

Mohon agar pembaca dan memahami aturan dibawah dengan baik dan teliti

Alur Turnamen:

  • Batas Pendaftaran: 18 Juli 2024
  • Technical Meeting: 19 Juli 2024
  • Tanggal Turnamen: 20 Juli 2024
  • Lokasi Turnamen: POSKO RUDAL SAYANG MAKASSAR, Jl. A.P. Pettarani, Makassar.

PERSYARATAN TURNAMEN:

  1. Peserta Wajib sudah berumur minimal 17 tahun.
  2. Peserta Wajib sudah memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Domisili Kota Makassar.
  3. Semua pemain tim Wajib mengikuti akun @rudal_sayangmakassar di Instagram.
  4. Sebuah tim harus terdiri dari anggota berikut:
       – 5 pemain utama (Wajib)
       – 2 pemain cadangan (Tidak Wajib)
  5. Pemain tidak diperbolehkan untuk bergabung lebih dari 1 tim.
  6. Dengan mendaftar, Tim mengakui bahwa semua penggunaan foto, video, dan segala bentuk rekaman            selama turnamen telah diberikan persetujuan hukum oleh para pemain untuk tujuan media dan pemasaran.
  7. Tindakan mendaftar untuk turnamen ini berarti anda menerima semua syarat, ketentuan, aturan, dan peraturan yang dinyatakan, secara keseluruhan.

Untuk info lebih lanjut silahkan menghubungi nomor dibawah ini (WA Only):
085696744721 (SON).

Continue Reading

Trending