Monday 26 September 2022
spot_img

Yulia Hasan, SH., Dekan Baru Fakultas Hukum Unibos

  • LANTIK – Dr. Yulia Hasan, SH., MH., menggantikan pejabat sebelumnya, Dr. Ruslan Renggong, SH., MH. Ia tercatat sebagai kandidat tunggal yang diusulkan senat, kemudian diteruskan ke Rektorat. (ist)

CELEBESTERKINI.com, Makassar – Dr. Yulia Hasan, SH., MH., secara resmi dilantik menjadi Dekan Fakultas Hukum (FH) Universitas Bosowa (Unibos) Makassar untuk periode 2022-2026.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Rektor Unibos, Prof. Dr. Ir. Batara Surya ST., M.Si, di Balai Sidang 45, Universitas Bosowa Makassar, (3/7/2022). Pelantikan tersebut diwarnai pengalungan kalung jabatan dan stola dekan serta penyerahan surat keputusan.

Dalam rilis resmi yang diterima Redaksi disebutkan, Dr. Yulia Hasan, SH., MH., menggantikan pejabat sebelumnya, Dr. Ruslan Renggong, SH., MH. Ia tercatat sebagai kandidat tunggal yang diusulkan senat, kemudian diteruskan ke Rektorat.

Dalam sambutanya, Rektor Universitas Bosowa, Prof. Surya Batara, berharap para dekan harus siap berkolaborasi dan mendorong peningkatan kualitas SDM Dosen, Tendik dan mahasiswa serta berpikir kedepan untuk arah keberlanjutan Universitas bosowa. selain itu, ia juga menambahkan agar instutisi dapat bertransformasi maju dan unggul dalam menghadapi persaingan regional, nasional dan internasional.

Dr. Yulia sendiri menyatakan siap untuk membawa Fakultas Hukum Unibos lebih maju dan bersaing dengan perguruan tinggi lain di Indonesia. (rls/sah)

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru