Saturday 10 December 2022
spot_img

Viral Santri Corona, Dinkes Bone Tes, Ternyata..

FOTO: Tangkapan lensa dari sebuah akun media sosial di Bone tentang seorang santri yang terpapar Corona. Setelah dilakukan rapid test ternyata negatif. (bonekab)




CELEBESTERKINI.com, Bone – Kabupaten Bone dihebohkan dengan semakin banyaknya informasi warganya yang terpapar COVID19.

Yang terbaru, beredar di media sosial tentang seorang santri yang beralamat Depan Trias Muda Jalan Manurunge Watampone, Kabupaten Bone, terjangkit Corona. Bahkan, foto santri tersebut beredar luas di Bone lewat jejaring medsos.

Agar keresahan tak meluas, pihak Dinas Kesehatan Bone kemudian turun ke lapangan dan langsung melakukan rapid test terhadap santri yang dimaksud. Hasilnya, ternyata negatif Corona.

Menanggapi berita tersebut, Juru Bicara Penanganan Covid-19 Kabupaten Bone dr.Yusuf menyatakan Informasi tersebut tidak benar. “Informasi itu tidak benar” jelas dr.Yusuf Jubir Covid-19 Kabupaten Bone, Kamis, 30 April 2020, malam, seperti dikonfirmasi bonekab.

Jubir Covid-19 Bone dr.Yusuf minta kepada seluruh masyarakat untuk tidak menyebarkan informasi yang tidak jelas dan tidak bertanggung jawab. “Setelah kami lakukan rapid test tidak terbukti positif corona, jadi sekali lagi saya jelaskan santri tersebut adalah negatif corona” jelas dr.Yusuf.

Santri tersebut berinisial AF Jenis Kelamin Laki-laki (20 thn) berasal dari Pondok Pesantren Tebuireng, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. (mg2)

Artikel Terkait
- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru