Saturday 10 December 2022
spot_img

Video Viral Perkelahian di Depan Masjid Agung, Emosi Istrinya Dipacari ASN

BERKELAHI – Seorang wanita berusaha keras melerai bersama seorang petugas Dishub yang sementara berada di lokasi kejadian. Usai berkelahi, pria berbaju merah kemudian naik di motornya dan berlalu. (screenshot)

CELEBESTERKINI.com, Soppeng – Sebuah video kembali viral dan menghebohkan Kabupaten Soppeng. Kali ini, video perkelahian dua pria.

Ironisnya, seperti yang tampak dalam video berdurasi 60 detik itu, kejadiannya persis di depan Masjid Agung Darussalam Watansoppeng di Jalan Pengayoman. Dalam video itu tampak dua orang pria saling baku hantam. Sementara seorang wanita berusaha keras melerai bersama seorang petugas Dishub yang sementara berada di lokasi kejadian. Usai berkelahi, pria berbaju merah kemudian naik di motornya dan berlalu.

Namun, Selasa 4 Mei 2021 ini, sumber masalah baku hantam dua pria itu terungkap. Itu setelah seorang pria yang diduga salah satu di antara dua pria yang berkelahi mendatangi Polres Soppeng.

Kepada polisi, pria berinisial R ini melaporkan tindakan seorang laki-laki berinisial SR berstatus ASN yang disebutnya telah menganggu istrinya SF. “Minggu malam, saya memergoki keduanya bersama di depan masjid agung, saat itu saya langsung menghadang mobil istri saya dan memaksa pria itu turun dari mobil,” kata R, kepada media usai melapor.

Perselingkuhan SR dan SF sebenarnya sudah diketahui sejak lama oleh R. Namun, ketiganya sempat disampaikan dimana pria SR dan istrinya SF telah meneken pernyataan yang disaksikan Kades Pising untuk tak berhubungan lagi. Namun ternyata kelakuan keduanya tak berhenti hingga akhirnya R kembali memergokinya berduaan di depan Masjid Agung, Minggu 2 Mei 2021, malam.

Pria R, saat mendatangi Polres Soppeng, Selasa 4 Mei 2021. (IST)

R ke Polres Soppeng didampingi LBH IWO. Ketua Koordinator LBH IWO Soppeng Mappasessu, SH ditempat yang sama membenarkan kalau dirinya telah mendampingi sebagai kuasa hukum R dalam masalah yang terjadi di keluarganya. “Kami LBH IWO akan serius mengawal masalah ini dan akan mempersiapkan segala hal untuk melakukan pendampingan. Selain karena SR juga salah seorang Oknum ASN di Pemkab Soppeng kami pun akan melaporkan masalah ini ke Inspektorat Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng dengan bukti-bukti yang ada pada klien kami,” tandasnya.

Kapolres Soppeng AKBP Mohammad Roni Mustofa, S.iK, M,iK yang dihubungi, membenarkan adanya laporan tersebut. “Benar Polres Soppeng telah menerima laporan tersebut dan segera akan kita tindak lanjuti,” pungkasnya. (wry/sah)

Artikel Terkait
- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru