Tuesday 27 September 2022
spot_img

Usai Subuh, Api Mengamuk di Kalempang

HABIS – Armada Pemadam Kebakaran Soppeng tiba dengan cepat, namun rumah yang didominasi kayu ini dengan cepat habis dilalap si jago merah. Ratusan juta rupiah melayang. (Satpol-PP)

CELEBESTERKINI.com, Soppeng – Keheningan pagi di Dusun Kalempang, Desa Marioritengnga, Kecamatan Marioriwawo, Soppeng, Rabu, 28 April 2021, seketika berubah riuh.

Sebuah rumah panggung yang diketahui milik pasangan warga bernama MS dan S, dilalap api. Kejadian itu mengagetkan warga karena terjadi hanya beberapa saat setelah pelaksanaan ibadah Shalat Subuh.

Belum diketahui penyebab dari kebakaran itu. Namun, kerugian material besar harus ditanggung pemilik rumah. Pasalnya, meski armada Pemadam Kebakaran Soppeng tiba dengan cepat, namun rumah yang didominasi kayu ini dengan cepat habis dilalap si jago merah. “Penyebab kebakaran sementara dalam penyelidikan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksir Rp 100 Juta,” kata Kasatpol PP Soppeng, Andi Surahman, yang berada langsung di lokasi kejadian.

Dua unit armada yang dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api berhasil menguasai keadaan dalam satu jam. Kecepatan pemadam membuat api tak menyebar ke rumah lain. (sah/ren)

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru