Saturday 10 December 2022
spot_img

Tetap Jadi Idola Emmak-Emmak, Supriansa Yakinkan Dirinya Konsisten

FOTO: Emmak-emmak mengerumuni anggota DPRRI Supriansa, ketika menggelar reses di Ganra, Soppeng, Senin (9/3). (Istimewa)

SOPPENG, CELEBESTERKINI – Mobil Toyota Alphard berkelir hitam itu menyeruak di jalan kampung yang sepi, Kampung Ganra, sekira 13 KM dari Kota Watansoppeng, Soppeng, Senin (9/3/2020). Sejurus kemudian mobil yang diiringi beberapa kendaraan lain singgah di sebuah lapangan dengan tenda yang dibuat seadanya.

Histeria langsung mewarnai isi tenda ketika anggota DPRRI asal Soppeng Supriansa, SH, MH, yang menumpang di mobil itu menjejakkan kaki di atas aspal. Para emmak-emmak yang selama ini dekat dengan pria yang akrab dipanggil pak wakil itu, tak bisa menahan rass haru. “Sudah lama mi tak bertemu. Jadi rindu ki,” kata Ratnawati Sinar, warga di desa itu.

Desember 2019 lalu, ketika Supriansa menggelar reses perdananya di Soppeng, ia memang menjadikan tempat itu sebagai salah satu titik resesnya. Namun, tiba-tiba ia harus kembali ke Jakarta karena panggilan tugas dan kemudian terpaksa membatalkan beberapa titik reses. Selama dua hari, Senin (9/3) dan Selasa (10/3), Supriansa pun memenuhi janjinya dengan kembali mendatangi semua titik reses yang pernah dibatalkannya.

Dalam kesempatan itu, Supriansa menyampaikan komitmennya untuk tetap konsisten dalam perjuangannya di Senayan. “Doa kan saya tetap konsisten digaris perjuangan memperjuangkan kebenaran. Saya tak akan berubah sedikitpun,” katanya.

Ia meminta warga untuk terus mengontrol kinerjanya dengan tak sungkan sungkan menegurnya jika dianggap dirinya salah. “Semua bisa melihat bagaimana saya tetap konsisten. Di televisi kinerja saya bisa dilihat bagaimana saya terus berusaha memperbaiki tatanan hukum negeri kita ini,” tambahnya.

Usai acara Supriansa seperti tak mau dilepas oleh warga terutama para emmak-emmak. Mereka terus mengajak mantan Wakil Bupati Soppeng ini berselfi ria. (mg2)

Artikel Terkait
- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru