Saturday 01 October 2022
spot_img

Terjun di Jurang Camba, Camry Ringsek bak Pisang Epe

RINGSEK TAK BERBENTUK – Terlihat, mobil mewah itu sudah berbentuk tak karuan dan mirip pisang epe karena bagian atapnya yang sudah ringsek. (Hasan/celebesterkini.com)

CELEBESTERKINI.com, Maros – Malam dingin sepi yang disertai hujan rintik membawa warga Kelurahan Mariopulana, Kecamatan Camba, Maros, lebih cepat keperaduannya, Senin, 14 Juni 2021, malam.

Namun, keheningan malam di ruas utama jalan nasional Makassar – Bone itu, tiba-tiba berubah ramai ketika warga dikagetkan suara dentuman keras dari arah jurang di samping sebuah tikungan tajam. “Suaranya seperti ada ledakan. Tak lama ada orang teriak-teriak minta tolong,” kata Wanti, warga sekitar.

Ternyata, suara dentuman itu berasal dari sebuah mobil yang terjun bebas di sebuah jurang tak jauh dari pemukiman warga. “Mungkin ada 4 orang di dalam mobil. Semua luka-luka, langsung dibawa ke puskesmas di Camba,” tambah warga itu.

Esok paginya, Selasa, 15/6, diketahui mobil yang terjun ke jurang itu sebuah sedan mewah jenis Camry keluaran terbaru.

Warga mendorong mobil meninggalkan lokasi kecelakaan. (has/celebesterkini)

Saat celebesterkini.com, berada di lokasi kejadian, Selasa sore, sejumlah warga berupaya memindahkan kendaraan itu. Warga menggunakan tali tambang untuk memindahkan kendaraan naas itu ke atas jalan. Terlihat, mobil mewah itu sudah berbentuk tak karuan dan mirip pisang epe karena bagian atapnya yang ringsek.

Warga menyebut lokasi kecelakaan memang dikenal rawan dan sering terjadi kecelakaan. Pantauan celebesterkini.com, kondisi tikungan memang berbahaya terutama bagi pengendara yang berasal dari arah Makassar. Jalan mulus dan menurun bisa membuat pengendara memacu kendaraannya tanpa menyadari adanya tikungan tajam di depan. Ironisnya, meski di samping kanan tikungan ada jurang yang cukup dalam tetapi pagar perintang kecelakaan tak ada terpasang di pinggir jalan. (Rin/sah)

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru