Monday 26 September 2022
spot_img

Tak Mampu Taklukkan Tikungan Mattampawalie, Fuso Telentang di Tengah Jalan

DITARIK WARGA – Truk itu kemudian terperosok masuk ke drainase di sebelah kanan jalan. Truk yang berasal dari arah Makassar menuju Soppeng itu, terlihat rusak berat terutama di bagian depan. (Nasri/celebesterkini)

CELEBESTERKINI.com, Bone – Kecelakaan naas menimpa sebuh truk raksasa mereka Fuso di Desa Mattampawalie, Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone, Selasa 15 Juni 2021.

Saat memasuki tikungan tajam yang berada tak jauh dari Kantor Desa Mattampawalie, truk ini oleng. “Sepertinya sopir tak menduga tikungannya tajam,” kata Amri, warga di sekitar kejadian.

Truk itu kemudian telentang di tengah jalan dengan sebagian badannya terperosok masuk ke drainase di sebelah kanan jalan. Truk yang berasal dari arah Makassar menuju Soppeng itu, terlihat rusak berat terutama di bagian depan. “Tapi tak ada korban jiwa, hanya sopirnya luka-luka,” katanya.

Saat celebesterkini.com tiba, puluhan warga terlihat bekerja keras membuat truk kembali berdiri. Kondisi itu membuat ruas yang ramai itu macet beberapa saat.

Warga berharap ada tanda dan pengaman kecelakaan lain yang dipasang di tikungan itu. Pasalnya, kecelakaan itu sudah kesekian kalinya. Kondisi tikungan memang tajam dan berpotensi tak diduga oleh pengendara yang baru lewat terutama yang datang dari arah Makassar. (sah/ren)

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru