Tuesday 27 September 2022
spot_img

Tak Mampu Menanjak, Truk Ini Tersungkur di Tanjakan Tompo Lemo-Lemo

  • CELAKA – Sebuah truk kontainer nyaris terbalik di Tanjakan Tompo Lemo-Lemo, ruas Buludua – Soppeng. Truk ini mundur setelah tak mampu menanjak di tanjakan yang terkenal ekstrem ini. (SAHRIR)

CELEBESTERKINI.com, Barru – Keberuntungan masih membayangi truk dan sopir ini. Pasalnya, jika tak cekatan mengarahkan mobilnya ke got di sebelah kirinya, maka celaka lebih besar menunggu karena ada jurang dalam di sebelah kanannya.

Kondisi itu tergambar dari lakalantas tunggal yang menimpa sebuah truk bermuatan kontainer dengan nomor polisi DC 8619 C, di tanjankan Tompo Lemo-Lemo, Desa Harapan, Kecamatan Tanete Riaja, Barru, Sabtu 20 Maret 2021. Lokasi kecelakaannya adalah ruas Buludua yang terkenal ekstrem.

Marattang, seorang warga di sekitar itu mengatakan kecelakaan terjadi pada Sabtu, dan diakibatkan olehkarena truk tak sanggup menaklukkan tanjakan curam itu. “Di sini memang sudah sering terjadi seperti ini karena tanjakan yang curam dan truk bermuatan besar,” katanya.

Dalam pantauan celebesterkini.com, yang melewati lokasi kecelakaan, truk nyaris mengalami hal lebih naas andai saat mundur tak mengarah ke kiri jalan. Pasalnya, di sebelah kanan jalan terdapat jurang yang dalam. Beberapa tahun lalu, tanjakan ini pernah memakan korban nyawa setelah sebuah minibus terjun masuk ke jurang. (SAH/MAL)

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru