Saturday 10 December 2022
spot_img

Tak Luntur Rasa Sayang, Ibu-Ibu PKK Serbu Supriansa di Waduk Ompo

  • POSE PKK – Peserta Jambore PKK tingkat Kabupaten Soppeng kaget dengan kedatangan anggota DPR-RI Supriansa di lokasi acara, Sabtu, 8 Oktober 2022. Mereka berlomba berpose bersama dengan mantan Wabup Soppeng itu. (ist)

CELEBESTERKINI.com, Soppeng – Ada pemandangan berbeda saat gelar Jambore PKK Tingkat Kabupaten Soppeng di Waduk Ompo, Lalabata, Soppeng, Sabtu, 8 Oktober 2022.

Ibu-ibu PKK yang memenuhi lapangan Kawasan Wisata Ompo itu histeris bersorak ketika melihat sosok anggota DPR-RI asal Soppeng, Supriansa, SH, MH, yang tetiba hadir di lokasi acara.

Padahal, tak ada pemberitahuan sebelumnya bahwa anggota Komisi III DPR-RI dari Fraksi Golkar itu akan hadir di tengah acara. Tak mau melewatkan kesempatan, para anggota PKK yang berasal dari 8 kecamatan dan 69 Kelurahan/desa itu langsung memaksa Supriansa berpose ria.

Diserbu ibu-ibu PKK untuk berpose bersama. (Ist)

Supriansa terlihat kewalahan melayani para ibu-ibu yang memang sejak dulu dekat dengannya. Kedekatan itu sudah terjalin sejak lama semenjak Supriansa menjabat sebagai Wakil Bupati Soppeng 2015 – 2018. Saat itu, dalam posisi sebagai wakil bupati Supriansa memang kerap diberi tugas oleh Bupati Kaswadi Razak untuk melakukan pembinaan langsung pada PKK. “Kita tetap sayang pak Supri, beliau tetap idola ibu -ibu PKK,” kata salah seorang anggota PKK.

Usut punya usut, Supriansa ternyata datang ke Soppeng secara tiba-tiba. “Saya datang untuk menemui beberapa kelompok warga yang sudah dijadwalkan sejak lama namun baru ada kesempatan kali ini,” katanya. Ia sebenarnya dalam kunjungan kerja spesifik kebeberapa instansi penegak hukum di Makassar.

Supriansa sempat bercengkrama dengan Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak. (ist)

Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak dan Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide, serta sejumlah jajaran pejabat Soppeng yang berada di lokasi acara juga dibuat kaget dengan kedatangannya. Kesempatan itu juga dimanfaatkan oleh Kaswadi untuk bersilaturahmi dengan Supriansa yang pernah mendampinginya sebelum melangkah ke Senayan. Beberapa jam, Kaswadi dan Supriansa terlihat bercengkrama di sebuah gazebo di waduk itu. (sah/ren)

Artikel Terkait
- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru