Saturday 10 December 2022
spot_img

Tak Kenal Lelah, Tim Relawan Super Kirim Vitamin untuk Paramedis di Ruang Isolasi COVID19

CELEBESTERKINI.com, Soppeng – Sejumlah anggota Tim Relawan Super terlihat berada di halaman parkir Ruang Isolasi Khusus COVID19 di Jalan Samudera, Kota Watansoppeng, Rabu, 12 Mei 2020. Setelah dua hari bergerak di lapangan, kali ini mereka mengirimkan vitamin dan bahan makanan kepada tim paramedis yang bertugas di tempat itu.

Relawan tampak bergantian membopong sejumlah bahan makanan dan minuman energi memasuki ruang tamu. “Kami sebenarnya agak khawatir juga, tetapi setelah dijelaskan standarnya oleh petugas kami berani mendekat,” kata Andi Aco, koordinator relawan itu.

Rupanya, relawan yang digerakkan oleh Tim Pemenangan Anggota DPR-RI dari Fraksi Golkar, Supriansa, SH, MH, ini sedang menggelar aksi kemanusiaan. “Kami membawa beberapa tak minuman energi vitamin C dan beberapa cemilan. Ini kami titip untuk paramedis dan pasien di dalam,’ tambah Andi Aco.

Menurutnya, kegiatan ini adalah rangkaian program kemanusiaan tim Supriansa untuk warga Soppeng. Setelah dua hari mengantar paket sembako kebeberapa warga pra sejahtera, maka perhatian mereka kini dialihkan untuk membantu perjuangan paramedis yang tengah merawat pasien COVID19.

Kamis (14/5/2020) besok, tim relawan kemanusiaan akan kembali bergerak membagikan paket sembako kepada warga pra sejahtera. (mg2)

Artikel Terkait
- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru