Saturday 10 December 2022
spot_img

Subuh Tadi Berpulang, COVID19 Mengalahkan Artis Jane Shalimar

JANE SHALIMAR MENINGGAL DUNIA – Sebelumnya, Jane Shalimar sempat mendapatkan perawatan lantaran terpapar Covid-19. (ist)

CELEBESTERKINI.com, Jakarta – Corona Virus benar-benar ancaman nyata. Kini, salah satu pesohor tanah air, artis Jane Shalimar, tumbang dan tak sanggup menghadapi serangan COVID19.

Politikus Demokrat ini dinyatakan meninggal dunia, subuh tadi. “Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Minggu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB,” demikian pernyataan yang beredar dan dikutip dari Liputan6.com, Minggu (4/7/2021).

Sebelumnya, Jane Shalimar sempat mendapatkan perawatan lantaran terpapar Covid-19.

Adapun, almarhum akan dikebumikan pada hari yang sama di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan dan akan menggunakan protokol Covid-19.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sempat mendoakan Jane Shalimar agar sembuh dari Covid-19. “Kita semua turut bersimpati dan mendoakan yang terbaik untuk kesembuhan para pengurus dan kader Demokrat yang saat ini tengah berjuang melawan Covid, terlebih yang saat ini dalam kondisi kritis, seperti Mba Jane Shalimar,” kata AHY.

Dari Makassar, salah satu sahabatnya, Dokter Wahyudi Muchsin, menyatakan kaget dengan berita itu. “Masih sempat chat saat Selasa dan Rabu pagi, setelah itu sudah drop sampai meninggal. Jane sosok yang selalu mau bilang ‘yes’ kalau saya ajak kerjasama,” katanya.

Yudi bekerjasama dengan Jane saat memproduseri film lokal di Makassar. “Di Film Uang Panai, kami kerjasama dan dia salah satu bintangnya. Dan yang paling intens ketika saya menciptakan program Gerakan Makassar Gemar Membaca beberapa tahun lalu,” ujarnya. (*/mal)

Artikel Terkait
- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru