Home / Politik / Utama

Minggu, 16 Februari 2020 - 14:18 WIB

Sinyal Apa Ini, Dua Pemimpin Muda Sulsel Bersua, Andi Sudirman Sulaiman dan Adnan di Acara PPP

FOTO: Wagub Andi Sudirman Sulaiman (tengah) diapit oleh Bupati Gowa Adnan Puritcha (kiri) dan Ketua DPP PPP, Suharso Monoarfa. (ISTIMEWA)

GOWA, CELEBESTERKINI – Polarisasi dukungan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel terhadap pencalonan kepala daerah di 12 daerah yang menggelar pilkada di Sulsel, mulai terlihat. Ada kecenderungan keduanya akan berbeda dukungan.

Seperti Minggu (16/2) hari ini. Secara terang terangan, Wagub Andi Sudirman Sulaiman hadir dalam acara penyerahan rekomendasi dukungan PPP terhadap pasangan petahana Gowa, Adnan – Kio. Acara itu dirangkaikan dengan gerak jalan sehat dalam rangka puncak acara Ke 47 tahun Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Adnan dan Karaeng Kio sapaan pasangan bakal calon Bupati menerima rekomendasi PPP untuk didukung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Gowa 23 September mendatang.

Dirangkaikan jalan santai, Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman terlihat mendampingi Kepala Bappenas, Suharso, di Taman Sultan Hasanuddin, Gowa, Minggu (16/2).

Ribuan kader, simpatisan dan masyarakat Kabupaten Gowa, hadir mengikuti jalan santai yang digelar partai berlambang kakbah itu.  “Masyarakat Gowa luar biasa. Ini sangat ramai sekali acaranya, menandakan bahwa partai kita (PPP) tetap di hati masyarakat Gowa secara khusus, dan Sulsel secara umum,” ujar Suharso.

Dalam kesempatan ini, juga menjadi momentum untuk mendeklarasikan usungan PPP kepada Adnan Purichta serta Abd Rauf Malagani sebagai calon bupati periode 2021-2025 di Pilkada Gowa. (mg2)

Share :

Baca Juga

Kesehatan

Update Terbaru, Kadinkes Sulsel Terpapar COVID-19

Politik

Paloh – Airlangga Bertemu, Isyaratkan Koalisi Pilkada 2020

Politik

Awas, “Begal” Parpol

Bisnis

Andi Sudirman Yakinkan Australia, Sulsel Bisa Kasih Makan Negara Itu

Nasional

Mengejutkan, Arab Saudi Tutup Umrah

Utama

Bakar Rumah Lalu Menghilang Bawa Parang

Utama

Tetap Garang, KPK OTT Kepala Daerah di Sidoarjo

Nasional

Ini Penyakit yang Membuat BCL Kini Menjanda, Pelajari Masalahnya