Wednesday 01 February 2023
spot_img

Sidrap Cari Cara Bisa PTM 12 Juli

KUNJUNGAN TIM VERIFIKASI PTM – Tim PTM melakukan kunjungan ke sejumlah sekolah. Kunjungan untuk mengecek kesiapan sekolah-sekolah tersebut dalam rencana PTM di Kabupaten Sidrap, yang dijadwalkan 12 Juli 2021. (sidrapkab)

CELEBESTERKINI.com, Sidrap – Pemerintah Kabupaten Sidrap mencari cara terbaik mengakhiri pembelajaraj online dan memulai Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Tim Verifikasi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Kabupaten Sidenreng Rappang, berupaya agar keinginan untuk PTM bisa segera terlaksana.

Selasa kemarin, tim melakukan kunjungan ke sejumlah sekolah. Kunjungan untuk mengecek kesiapan sekolah-sekolah tersebut dalam rencana PTM di Kabupaten Sidrap, yang dijadwalkan 12 Juli 2021.

Adapun sekolah yang menjadi sampel yang dikunjungi yakni MTs 2 Pangkajene, SMP 2 Pangkajene, SD 16 Pangkajene, dan TK Pertiwi Pangsid.

Tim Pengungkit yang dipimpin Sekretaris Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi. Ia Bersama Plt. Kadis Pendidikan, Rohady Ramadhan, Kadis Kominfo, H. Bachtiar, Kalak BPBD, H. Siara Barang, dan Kabag Pemerintahan, Fandy Anshari.

Sudirman mengatakan, kunjungan itu untuk memastikan kesiapan sekolah-sekolah menjelang pelaksanaan PTM. “Secara fisik, sekolah siap melaksanakan PTM,” ujarnya usai rekaman.

Namun Sudirman menyatakan, kepastian pelaksanaan PTM masih akan dibahas lebih lanjut. “Besok tim kabupaten akan rapatkan lagi pelaksanaannya, dengan memperhatikan perkembangan covid-19, dan instruksi dari pemerintah provinsi dan pusat,” ungkap Sudirman.

Ia menambahkan, instruksi tersebut menjadi pedoman yang harus dipenuhi, apakah PTM tidak dibuka, ditunda total, atau dibuka sebagaian sesuai dengan zona perkembangan covid-19. (sah/ren)

Artikel Terkait
- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru