Saturday 10 December 2022
spot_img

Siapa Sosok Pengusaha yang Menawar Luna Maya Rp 600 Juta

CELEBESTERKINI – Aktris Luna Maya membuat pernyataan menghebohkan. Ia mengaku pernah ditawar Rp 200 juta per hari selama tiga hari untuk menemani seorang pengusaha berkunjung ke luar negeri. Siapa pengusaha itu?

Beberapa bulan lalu, Luna. Ia mendapatkan tawaran dari seorang makeup artist untuk bisa pergi ke luar negeri menemani seseorang. “Aku nggak akan sebut namanya karena nggak terlalu deket, (aku) cuma dimakeup-in sekali. Tiba-tiba dia Whatsapp, dia bilang, ‘ada temen aku mau kenalan, dia pengusaha'” ungkap Luna mengisahkan seperti dilansir detikHOT, Kamis (2/4).

Luna awalnya menyambut baik tawaran tersebut. Ia menilai bukan hal yang buruk bila seseorang ingin mengenal dirinya.”Ya masa orang mau kenalan kita halangi ya, kita kan selalu membuka tangan kita, pintu kita untuk semua orang yang mau kenal kita dengan tujuan yang baik pastinya,” ungkapnya.

Namun yang kemudian membuat Luna naik pitam, kala dirinya diminta menemani seseorang itu pergi ke luar negeri selama tiga hari dengan bayaran Rp 200 juta per hari. “Itu berarti Rp 600 juta, terus aku pas baca itu kayak, ‘halooo’. Dalam pikiran gue, elu kalau di depan gue, gue cekik lo. Kayak gila ya, ini kan udah kerja capek-capek, godaan itu akan selalu ada. Uang cepet itu gampang, tapi masa sih harga diri aku dihargain Rp 200 juta buat nemenin ke luar negeri,” urai Luna menahan kesal.

Tawaran itu berawal ketika inisial nama LM, masuk dalam daftar sebagai artis yang bisa dipakai. “Sebenarnya ini berhubungan dengan beberapa tahun lalu ya. Ada kejadian ‘daftar nama-nama artis yang ikutan prostitusi online’ gitu. Ada inisial LM, orang-orang langsung (nyebut) itu pasti Luna Maya. Itu udah aku klarifikasi (aku) nggak seperti itu. Tapi namanya orang, mau percaya mau nggak, aku nggak bisa maksa,” ungkap Luna.

Luna menegaskan, kabar tersebut tidaklah benar. Luna sadar, gerak-gerik dan kehidupannya selalu jadi sorotan. Termasuk dirinya yang sering pergi ke luar negeri. Hal-hal itu disadari pemeran ‘Suzzanna’ ini dirinya bisa saja digosipkan sebagai artis yang ‘jualan’ dalam konteks negatif.

Luna mengatakan, dirinya miris masih ada orang yang menganggap pekerjaan artis seperti dirinya dianggap mudah untuk ‘ditawar’ semacam ini. Luna mengatakan, meski menyandang label artis, hidupnya tak semudah seperti yang dinilai orang lain.”For your information, setiap bulan aku masih bingung lo dapat pemasukan gimana. Karena aku sadar, aku mesti kerja untuk itu,” tukasnya. (dtc/mal)

Artikel Terkait
- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru