Saturday 10 December 2022
spot_img

Setelah Akar 2 Periode, Supriansa Diminta Lanjutkan

SOPPENG, CELEBESTERKINI – Anggota DPRRI dari Komisi III, Supriansa, SH, MH, terus melanjutkan kegiatan resesnya. Selasa (10/3) malam, mantan Wakil Bupati Soppeng ini menggelar pertemuan dengan warga di Cangadi, Kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng.

Kegiatan temu warga yang dilakukan di kolong rumah penduduk itu dihadiri ratusan warga. Supriansa disambut antusias karena terbilang dekat dengan warga di wilayah itu.

Dalam sesi tanya jawab, seorang warga mengejutkan semua yang hadir karena menyampaikan pernyataan yang mengagetkan. “Kami ini warga masyarakat yang sudah menikmati pembangunan pak Supriansyah bersama Pak Bupati. Untuk itu, mungkin bagus sekali jika bapak nanti melanjutkan kepemimpinan Bapak Andi Kaswadi Razak (Akar-red) setelah beliau selesai dua periode,” katanya.

Sontak, pernyataan itu disambut riuh warga yang hadir. Sebagian besar warga menyebut pernyataan itu sangat cocok karena mereka sudah merasakan pembangunan Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak. “Dan kami melihat Pak Supriansa tentu paling paham karena dari awal bersama beliau,” timpal warga lain.

Namun Supriansa tak menjawab langsung pernyataan itu. Ia memilih menjawab pertanyaan warga lain yang sebagian besar menginginkan kondisi pembangunan di Soppeng yang lebih maju lagi.

Dicegat wartawan usai acara untuk dimintai tanggapannya atas pernyataan warga tersebut, Supriansa hanya menjawab diplomatis. “Saya punya tugas yang berat membawa aspirasi rakyat Soppeng dan juga daerah lain di Senayan. Saya ingin berkonsentrasi di sana,” katanya. Didesak lagi tentang kemungkinan menjadi pelanjut Akar setelah periode kedua, Supriansa memilih tak menjawabnya dan hanya tersenyum kecil. (mg2)

Artikel Terkait
- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru