Wednesday 01 February 2023
spot_img

Sering Makan Salad Mewah, Sandiaga Justru Bilang Salad Pangkep Ini Lebih Enak

PROMOSI SALAD PAMELO – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno, mempromosikan salad Pamelo dari Pangkep. Ia mengatakan rasa salad ini mengalahkan salad-salad lainnya. (ist)

CELEBESTERKINI.com, Pangkep – Ada cerita menarik usai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno kunjungan kerja ke kabupaten Pangkep, Kamis (17/6/21) lalu.

Sebagai salah satu orang terkaya di negeri ini, Sandiaga tentu tak asing lagi dengan berbagai penganan mewah termasuk salad. Makanan penutup ini yang merupakan campuran berbagai jenis buah ini, banyak dijual orang dengan variasi rasa berbeda. Di Jakarta, nyaris semua cafe dan restoran mewah menyediakannya dan menjadikan sebagai makanan penutup yang berkelas.

Namun ketika Sandiaga mencoba Pemelo Salad Pangkep, ia langsung memujinya. “Tadi saya cicipi, dan saya yakini lebih baik dari salad-salad yang pernah saya makan,” katanya. Salad Pamelo adalah makanan penutup dengan bahan dasar jeruk yang banyak tumbuh di Pangkep.

Istri Bupati Pangkep Nurlita Wulan, mencicipi Salad Pamelo. (ist)

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Pangkep Nurlita Wulan Purnama yang juga istri dari bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau( MYL), mengaku sengaja menyediakan salad itu untuk Sandiaga agar makanan ini bisa mendunia.

Nurlita menjelaskan jika rasa salad pamelo yang berbahan langsung memakai jeruk asal Padang Lampe ini, enak, manis, dan ada asem-asemnya. “Memang, sangat cocok sebagai makanan penutup. Semoga promosi dari Pak Sandiaga bisa makin mengangkat pamor salad ini,” ujarnya. (sah/ren)

Artikel Terkait
- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru