Sunday 25 September 2022
spot_img

Seperti Rakyat Biasa, Pagi-Pagi Menkop Teten Masduki Datangi Warkop di Panakkukang

  • MENKOP DATANG – Menteri Koperasi dan UKM RI, Teten Masduki, hadir di Makassar, pagi ini. Ia datang tiba-tiba karena transit di Makassar dan hadir bersama rekan-rekannya di Warkop Seaweed, Panakkukang. (ist)

CELEBESTERKINI.com, Makassar – Menteri Koperasi dan UKM RI, Teten Masduki, tiba-tiba hadir di Makassar, Minggu, 11 September 2022, pagi, sekira pukul 09.00 WITA.

Ia membuat kaget seisi Warung Kopi Seaweed, yang berada di Ruko Anggrek Raya, Kompleks Panakkukang, tak jauh dari Pasar Toddopuli. Diketahui, warkop ini milik Arman Arfah, salah seorang tokoh koperasi dan UKM di Sulsel.

Teten yang juga mantan aktivis ini datang tanpa protokol layaknya pejabat negara. Mobil yang dikendarainya juga tak bernopol pejabat menteri dan bahkan tanpa pengawalan.

Di warkop ini Teten ditemui sejumlah rekannya di Makassar yang rata-rata adalah mantan aktivis. Mereka di antaranya Konsultan Hukum Mappinawang, mantan Ketua FIK LSM Pahir Halim, dan tuan rumah, Arman Arfah. Terlihat pula praktisi media, Andi Mangara.

Teten Masduki menyebut kedatangannya hanya untuk bersilaturahmi dengan rekan-rekan seperjuangannya di aktivis LSM dan gerakan koperasi di Sulsel. “Hanya sekedar ngopi-ngopi saja. Tak ada kunjungan resmi,” katanya.

Salah seorang ajudannya mengatakan MenkopUKM hanya transit di Makassar dari perjalanan menuju Gorontalo. “Transit hanya 5 jam. Jadi, beliau berinisiatif mengontek rekan-rekannya di Makassar” ujarnya.

Saat kedatangan awal Teten, tak satupun pejabat daerah yang menyertainya. Baru beberapa saat setelah Teten duduk di Seaweed, Plt Kepala Dinas Koperasi dan UKM Sulsel, Sukarniaty Kondolele datang. (sah/ren)

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru