Saturday 10 December 2022
spot_img

Sembako Kuning Penuhi Kampung Ballaparang

FOTO: Sejumlah pengurus Golkar Sulsel membagikan sembako di wilayah Rappocini, Kota Makassar, Sabtu. (Istimewa)




CELEBESTERKINI.com, Makassar – Suasana meriah terlihat di Kampung Balasalapang, Ballaparang, Rappocini, Kota Makassar, Sabtu (9/5//2020).

Ratusan paket sembako berkelir kuning terjejer rapi. Warga dengan riang mengerubutin paket itu. Sembako itu merupakan bagian kecil dari ribuan paket sembako yang disebar Partai Golkar Sulsel. “Ini bagian dari ribuan paket lain yang kita sebar di Makassar dan beberapa daerah lain di Sulsel. Ini salah satu upaya Golkar dalam ikut serta memerangi dampak COVID-19,” kata Waris Halid, Wakil Ketua Golkar Sulsel, Minggu.

Paket ini berisi beras, terigu, gula, minyak, dan susu, yang diberikan kepada kaum marginal yang tak masuk dalam skema bantuan sembako pemerintah. “Ada beberapa warga yang berhak menerima sembako namun tak tercatat dalam daftar penerima pemerintah, Golkar berusaha masuk menutupi itu,” tambahnya.

Sebelumnya, Sabtu, Ketua Golkar Sulsel Nurdin Halid, melepas secara resmi barbagai paket bantuan dari Partai Golkar lewat virtual. Nurdin menyatakan Golkar Sulsel menyerahkan berbagai Alat Pelindung Diri (APD) berupa hazmat dan masker kepada tenaga kesehatan. Selain itu juga menyebar sembako kepada warga yang berhak menerimanya. (mg2)

Artikel Terkait
- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru