Monday 26 September 2022
spot_img

Seks Sebelum Imsak, Ini Caranya

KILAT – Seks kilat sebelum imsak adalah salah satu cara yang bisa dipakai pasangan suami istri dalam berhubungan di bulan Ramadhan. (IST)

CELEBESTERKINI.com, Jakarta – Bercinta di bulan Ramadhan sebenarnya bukanlah sesuatu yang dilarang bagi suami istri. Meski begitu, memang ada waktu tertentu yang tidak diperbolehkan untuk berhubungan seks, yaitu saat Anda sedang berpuasa.

Bercinta di bulan Ramadhan hanya boleh dilakukan setelah waktu berbuka puasa hingga waktu imsak tiba. Ya, bila Anda bercinta saat waktunya berpuasa, maka hal itu bisa membatalkan puasa Anda dan suami. Oleh sebab itu, beberapa pasangan mungkin memilih untuk bercinta di malam hari sebelum tidur atau saat sahur, tepatnya sebelum waktu imsak tiba.

Meski waktu yang anda punya lebih terbatas, Anda tetap bisa bercinta kilat sebelum imsak. Dengan posisi yang tepat, bercinta kilat tetap bisa terasa nikmat dan menyenangkan.
Dikutip dari Bustle, berikut adalah 4 posisi seks yang bisa Anda coba bila ingin bercinta kilat dengan suami.

Posisi Bercinta Kilat yang Bisa Dicoba Sebelum Waktu Imsak

  1. Doggy Style

Doggy style adalah posisi seks yang tampaknya memang dirancang untuk seks kilat. Karena sudut posisinya, doggy style cukup menguntungkan untuk melakukan penetrasi langsung pada G-spot. Posisi ini bisa membuat Anda dan suami sama-sama merasa klimaks. Dengan posisi ini, Anda bisa bercinta kilat dengan lancar, tanpa perlu membuang-buang waktu.

  1. Cowgirl

Dengan posisi cowgirl, Anda memiliki kontrol yang lebih besar dalam sesi bercinta. Ya Moms, karena berada di atas badan suami, Anda bisa mengendalikan ritme saat berhubungan seks. Posisi ini menguntungkan Anda dalam menemukan sudut terbaik untuk mencapai klimaksnya. Jadi, gunakan waktu seefektif mungkin agar sesi bercinta bisa selesai sebelum imsak.

  1. Misionaris

Pada posisi misionaris ini Anda bisa berbaring miring dengan posisi pinggul sedikit ke atas. Kemiringan ini dapat mengubah sudut penetrasi sehingga memberikan sensasi yang berbeda ketika penetrasi dilakukan dari belakang. Posisi misionaris ini pun akan lebih membuat Anda dan pasangan lebih menikmati hubungan seks yang cepat.

  1. Standing

Hampir sama seperti doggy style, pada posisi standing, penetrasi juga dilakukan dari belakang. Bedanya, di posisi ini, Anda perlu membungkuk dan bisa berpegangan pada salah satu sisi tempat tidur. Posisi standing juga jadi salah satu posisi bercinta kilat yang bisa membuat klimaks tanpa membutuhkan waktu yang lama.

Nah, apa pun posisi yang Anda dan suami pilih, pastikan Anda menyelesaikan sesi bercinta sebelum imsak. Setelah itu, jangan lupa untuk mandi wajib, agar Anda dan suami bisa lanjut melaksanakan ibadah salat subuh.
(KMP/mal)

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru