Monday 26 September 2022
spot_img

Sehari Setelah Diceramahi Mendagri, Pejabat Pemkot Dicokok Narkoba, Ini Asal OPD-nya

DICOKOK – Sejumlah pejabat Pemkot Makassar ditangkap dalam kasus Narkoba, Jumat malam. Mereka berasal dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berbeda. Hanya berselang sehari setelah diberi petuah oleh Mendagri. (IST)

CELEBESTERKINI.com, Makassar – Berita menggegerkan menguasai Kota Makassar, Sabtu, 24 April 2021, siang ini. Polda Sulsel merilis adanya empat pejabat Pemkot Makassar dicokok karena memakai narkoba. “Benar, kami mengamankan empat pejabat Pemkot Makassar dalam operasi Jumat malam, kasus narkoba,” kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Zulpan.

Ironisnya, kejadian itu hanya berselang sehari pasca kedatangan Mendagri Tito Karnavian di Balaikota Makassar, Kamis 22 April 2021. Sebagian besar pejabat yang ditangkap itu bahkan hadir dalam pemaparan Mendagri yang sebagian menekankan integritas ASN dalam menjalani profesinya.

Tangkapan polisi kali ini tergolong kakap. Karena, salah satu yang ditangkap adalah salah seorang Asisten di Pemkot Makassar berinisial SBR.

Selain SBR, turut dicokok adalah SFR. Ia adalah pejabat yang belum diketahui bertugas dimana. Dua lainnya adalah pejabat level eselon III. Yaitu, IM yang saat ini diketahui bertugas sebagai salah satu Kepala Bidang di Dinas Arsip Kota Makassar. Pejabat lainnya adalah YM yang diketahui menjabat sebagai pimpinan di BPM. (sah/ren)

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru