Tuesday 27 September 2022
spot_img

Sat Intelkam Polrestabes Makassar Silaturahmi dengan Kelompok Buruh

  • SEMBAKO – Selain menjalin silaturahmi dengan kelompok buruh KSN Sulsel, Sat Intelkam Polrestabes Kota Makassar juga menyerahkan sembako sebagai bentuk kepedulian terhadap kalangan buruh. (FOTO: INTELKAM)

CELEBESTERKINI.com, Makassar – Untuk tetap mempertahankan suasana kondusif di Kota Makassar, langkah simpatik dilakukan oleh Satuan Intelkam Polrestabes Makassar.

Selasa, 13 Maret 2021, bertempat di Sekretariat Kelompok Buruh, Konfederasi Serikat Nasional (KSN) Sulsel, di Jalan Mesjid Sulaimana, Tamalanrea, Kota Makassar, mereka menggelar silaturahmi bersama aktivis buruh mengatasnamakan kelompok Konfederasi Serikat Nasional.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh personil sat intelkam Polrestabes Makassar Unit 4 Satuan Intelkam Polrestabes Makassar, yang dipimpin oleh Kasub nit 2 unit 4 IPDA ARSYAD SH dan Ipda Mulyadi, S.Sos, bersama Ketua KSN Sulsel, Armianto.

Kegiatan ini disambut baik oleh kelompok aktivis buruh dimana dalam menciptakan situasi harkamtibmas di Kota Makassar, diperlukan sinergitas polri bersama masyarakat dan aktivis buruh .

Ditambahkan oleh Kasubnit 2 unit 4 IPDA ARSYAD SH, bahwa Polri dalam hal ini Polrestabes Makassar mengajak elemen kelompok aktivis buruh untuk bersama sama menjaga harkamtibmas dikota Makassar, terutama disaat pandemi covid. 19 ini.

Ketua KSN Sulsel, Armianto mengatakan bahwa kami dari aktivis buruh sangat siap mendukung polri untuk bersama sama menciptakan harkamtibmas di Kota Makassar .

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut juga dilanjutkan pemberian sembako dalam rangka pemulihan ekonomi terhadap kelompok buruh. (SAH/REN)

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru