Saturday 10 December 2022
spot_img

Resmi Janda

  • CERAI – Artis peran Wulan Guritno akhirnya dinyatakan cerai. Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatannya terhadap sang suami Adilla Dimitri. (IST)

CELEBESTERKINI.com, Jakarta – Majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Wulan Guritno terhadap Adilla Dimitri secara verstek, Kamis 8 April 2021.

Namun, meski telah resmi cerai, Wulan Guritno, kata kuasa hukumnya Ficky Fernando, masih baik-baik saja dengan Adilla Dimitri. “Cuma intinya, mereka baik-baik saja berdua,” kata Ficky saat ditemui di PA Jakarta Selatan, Kamis (8/4/2021). “Enggak ada permintaan hak asuh anak. Mereka baik-baik saja. (Harta gana-gini) enggak ada,” kata Ficky melanjutkan.

Dia juga memastikan, tidak ada perselingkuhan dalam hubungan rumah tangga Wulan Guritno dan Adilla Dimitri. Namun, dia tidak membeberkan alasan Wulan Guritno mengajukan gugatan cerai kepada Adilla Dimitri. “Wah, saya enggak bisa jawab, kalau itu (alasan cerai) masalah pribadi mereka,” ucap Ficky.

Menurut Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PA Jakarta Selatan, Wulan Guritno menggugat cerai Adilla Dimitri pada 23 Februari dan terdaftar pada 25 Februari 2021, dengan nomor perkara 916/Pdt.g/2021/PA.JS. Gugatan tersebut diajukan secara daring alias e-court oleh Ficky Fernando.

Sebagai informasi, Wulan Guritno menikah dengan Adilla Dimitri pada 2009.
Selama 12 tahun membina rumah tangga, mereka telah dikaruniai dua anak. Kehidupan pernikahan mereka selama ini jauh dari gosip.

Sebelum ajukan gugatan cerai, mereka justru terlihat beberapa kali bersepeda bersama. Wulan Guritno dan Adilla Dimitri juga saling mendukung dalam urusan bisnis dan ini merupakan pernikahan kedua untuk Wulan Guritno.

Sebelum dengan Adilla Dimitri, Wulan Guritno pernah menikah dengan Attila Syach pada 1998 dan bercerai pada 2002. Mereka dikaruniai seorang putri. (KMP/mal)

Artikel Terkait
- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru