Saturday 10 December 2022
spot_img

Puluhan Wanita Seksi Berhamburan, Panti Pijat di Toddopuli Ini Digerebek Satpol di Tengah Wabah Corona

FOTO: Anggota Satpol PP Makassar ketika menggerebek salah satu panti pijat di Toddopuli Makassar, Minggu (12/4).



CELEBESTERKINI – Puluhan wanita seksi berhamburan keluar dari kamarnya di sebuah panti pijat di kawasan Toddopuli Makassar, Minggu (12/4/2020) siang.

Saat itu, belasan anggota Satpol PP Makassar tanpa peringata meriung ke dalam panti. Beberapa anggota satpol juga langsung menaiki lantai II dimana kamar-kamar pijat berada.

Meski tak mendapati ada tamu yang datang, namun panti pijat berlebel ‘V’ ini ternyata masih buka di tengah wabah COVID-19. Hal itu berarti pelanggaran atas Perintah Walikota Makassar yang diturunkan dalam Surat Edaran Dinas Pariwisata Kota Makassar nomor: 2152/S.EDAR/045.1/DISPAR/III/2020. SE ini telah dua kali diperpanjang.

Ironisnya juga, kawasan tempat mereka beroperasi adalah wilayah Panakkukang yang masuk dalam cluster Pembebasan Sosial Berskala Kecil (PSBK) Makassar yang mulai diterapkan, Minggu hari ini. Satpol memaksa mereka untuk menghentikan aktivitasnya.

Salah seorang Satpol PP menyatakan pihaknya memang sudah lama mencurigai panti pijat itu beroperasi. “Kita mengamati panti pijat ini tetap bandel dan dilakukan operasi hari ini,” katanya. Ketika ditanyakan apa sanksi yang akan dibuat Pemkot Makassar, ia menyarankan agar menghubungi atasannya. (mg2)

Artikel Terkait
- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru