Tuesday 27 September 2022
spot_img

Prostitusi Online Marak Lagi di Makassar, Ini Arti Kode – Kode PO, ST, LT, COD, TRF

  • BOOKING ONLINE – Memanfaatkan aplikasi pertemanan yang banyak tersedia di smartphone, mereka menjajakan diri langsung kedalam genggaman pelanggan-pelanggan. (ist)

CELEBESTERKINI.com, Makassar – Dunia prostitusi kini semakin berkembang dan tak lagi melulu jualan offline. Para wanita penjaja seks ikut memanfaatkan kemajuan teknologi yang mempermudah mereka mendapatkan pelanggan dengan aman.

Salah satunya dengan jualan online atau yang dikenal dengan Booking Online (BO). Memanfaatkan aplikasi pertemanan yang banyak tersedia di smartphone, mereka menjajakan diri langsung kedalam genggaman tangan pelanggan-pelanggan. Salah satu aplikasi yang populer dipakai cewek BO itu adalah Michat. Di Makassar, aplikasi Michat sangat populer dikalangan pria hidung belang yang mencari kenikmatan sesaat.

Untuk menyamarkan aksi mereka, para PSK online ini banyak memakai kode-kode khusus saat beroperasi di dunia maya. CELEBESTERKINI.com mencoba untuk mengakses aplikasi itu dan mendapati berbagai kode-kode rahasia yang ternyata punya arti khusus. Saat mengirimkan permintaan pertemanan, salah seorang cewek BO langsung mengirimkan pesan singkat, “700 1x croot. No anal, iskon, cod, tanpa trf,”

Akun lain bernama Mira mengirimkan pesan lain, “DP 200 trf.. sisax setelah main. Dijamin puas” tulisnya.

Setelah dipelajari, ternyata kode-kode itu punya banyak arti dan hanya dipahami oleh mereka yang biasa menjelajah di dunia prostitusi dunia maya ini.

Kode-kode di prostitusi online diantaranya BO: Booking Out / Booking Order, ST: Short Time, LT: Long Time, GH: Guest House, VCS: Video Call Seks, Nego: Tawaran Harga, Free Room: Gratis Kamar, Include: Harga beserta Kamar, trf: transfer, COD: Cash on Delivery. (sah/ren)

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru