Saturday 10 December 2022
spot_img

Ke Soppeng Bertiga, Hotel Ini Beri Extra Bed Gratis

  • EXTRA BED GRATIS – D’Kayangan Resort Soppeng terus melakukan inovasi untuk memanjakan pelanggannya. Jika datang bertiga, tamu tak perlu lagi memesan kamar kedua untuk menghemat. Tinggal meminta tambahan kasur yang diberikan gratis. (ist)

CELEBESTERKINI.com, Soppeng – Promo untuk memanjakan pelanggannya kembali ditawarkan oleh D’Kayangan Resort & Cafe, Watansoppeng di Kabupaten Soppeng.

Resort asri dengan view perbukitan di tengah Kota Watansoppeng ini, memberikan kelonggaran kepada tamunya untuk meminta tambahan kasur extra bed jika datang bertiga. “Kami berikan extra bed tambahan gratis jika datang bertiga. Jadi tak perlu pesan dua kamar sekaligus,” kata Desty Mita Wijaya, Kepala Divisi Kamar dan Event, D”Kayangan Resort, Selasa, 15/11/2022.

Penginapan dengan pemandangan indah yang berada di Jalan Kayangan, Watansoppeng ini memang punya kamar yang super luas sehingga memungkinkan tamu yang datang untuk menginap bertiga bahkan berempat. “Harga tetap dan tak ada tambahan lagi,” katanya.

D’Kayangan Resort & Cafe, menawarkan dua type kamar bergaya villa. Family Villa dibanderol dengan harga Rp 550.000,- per malam. Kamar type ini sangat luas dengan total 42 meter persegi. Sementara kamar type Deluxe Villa dibanderol dengan harga Rp 450.000,-, yang juga besar dengan luas 36 meter persegi.

Selain kamar, resort ini juga menyediakan fasilitas ball room berkapasitas 120 orang. Pelanggan bisa menggunakan ballroom untuk berbagai acara seperti pernikahan, meeting dan event-event lainnya. (sah/ren)

Artikel Terkait
- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru