Home / Daerah / Utama

Jumat, 22 Mei 2020 - 14:28 WIB

Program Kemanusiaan Berlanjut, IPEMI Bagi Takjil Berbuka Kepada Pengendara

Sejumlah anggota organisasi IPEMI Soppeng membagikan takjil berbuka kepada pengendara, Kamis. Kegiatan mereka merupakan lanjutan beberapa program kemanusiaan lainnya selama masa pandemi ini. (istimewa)

CELEBESTERKINI.com, Soppeng – Program kemanusiaan yang dihelat
IPEMI (Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia) Kabupaten Soppeng, terus berlanjut.

Setelah sebelumnya menyebar paket sembako di 8 kecamatan dan membagikan makanan berbuka kepada petugas dan warga binaan di Rutan Soppeng, organisasi yang menghimpun ibu-ibu muda pengusaha di Soppeng ini kembali bergerak.

Kali ini mereka membagikan takjil dan makana berbuka puasa lain kepada puluhan warga Kota Watansoppeng yang sedang berkendara. Kegiatan digelar di ruas utama kota di Jalan Kemakmuran, Kamis, 22 Mei 2020.

Organisasi yang dipimpin tokoh perempuan Hj. Andi Jawariah ini menyerahkan puluhan paket kepada pengendara yang kebetulan terpaksa berbuka di jalan. “Ini bentuk kepedulian kami atas kondisi terkini warga kita. Harapan kami, kegiatan kecil ini bisa memunculkan semangat kepada warga untuk tetap optimis menghadapi bencana,” kata Hj. Royani Syam, Sekertaris IPEMI Soppeng yang mengkoordinir acara.

Menurut Direktris CV. OYA RESKI sekaligus penanggung jawab agent PT.ASKRINDO daerah Soppeng dan Sengkang ini, kegiatan ini terlaksana atas dukungan penuh semua anggota IPEMI. “Alhamdulillah, semua angota aktif dan kami bersama sama berdonasi agar kegiatan kemanusiaan ini bisa terus berlanjut,” katanya.

Hadir diacara ini yaitu, Wakil Ketua IPEMI Andi Nurhasanah yang juga Direktris CV. Panggkelareng, anggota DPRD Soppeng Hj. Immawaty, Wakil Bendahara dan Wakil Sekertaris, Hj.Sutriani Palle dan Rasmawati yang juga owner Warkop Sejahtera serta sejumlah anggota lainnya. (mg2)

Iklan
Iklan

Share :

Baca Juga

Makassar

Pertamakali, Legislator Antar Takjil ke Depan Rumah Konstituen-nya

Nasional

Hebat, Rapid Test di Lion Air Hanya Rp 95.000

Kriminal

Bi.. “anu” ku Sakit. Kebejatan Ayah Tiri Terbongkar

Daerah

Puskesmas Cangadi, Layanan Kesehatan Kecamatan Rasa Rumah Sakit

Makassar

Konstruksi Dianggap Sudah Lapuk, Stadion Mattoanging Akhirnya Harus Dibongkar Ulang

Nasional

Sulsel Melejit Rangking 2, Terdapat 189 Kasus Baru COVID19

Nasional

13.000 Jamaah Indonesia Tertahan di Saudi, Pesawat Kosong Dikirim

Utama

Mantan Istri Sule Meninggal, Ini Cara Mencegah Serangan Jantung
Chat Sekarang
Butuh Bantuan ?
Salam Kami Celebes Terkini.
Apa yang bisa kami bantu ?