Monday 26 September 2022
spot_img

Prize Money Terbesar di Sulsel, Marioriwawo Cup Digelar Ketiga Kalinya

  • MARIORIWAWO CUP III – Gelaran ini untuk yang ketiga kalinya dan bakal menjadi ajang sepakbola dengan prize money alias hadiah uang tunai terbesar di Sulsel. (ist)

CELEBESTERKINI.com, Soppeng – Kejuaraan antar klub sepakbola se- Sulsel, Marioriwawo Cup III kembali digelar.

Ajang sepakbola populer ini akan digelar mulai 9 September 2022 mendatang di Lapangan Hikmat, Takkalala, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng.

Gelaran ini untuk yang ketiga kalinya dan bakal menjadi ajang sepakbola dengan prize money alias hadiah uang tunai terbesar di Sulsel. Tak tanggung-tanggung, kejuaraan ini menyediakan total hadiah uang tunai Rp 128.000.000,-. Pemenang nantinya juga akan mendapatkan Piala dan Medali.

Selain prize money yang besar, kejuaraan ini menjadi ajang sepakbola pertama di Sulsel yang menggelar ajang dengan dua segmen kejuaraan sekaligus dalam sekali waktu. Ajang pertama adalah kejuaraan sepakbola dengan kelompok usia prestasi yang nantinya akan diikuti oleh sejumlah klub yang diperkuat pemain level nasional dan daerah. Sementara segmen kedua adalah kelompok usia 40 – 45 tahun. Technical meeting kejuaraan telah digelar di Takkalala, Minggu 21 Agustus 2022, hari ini. (sah/mal)

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru