Saturday 10 December 2022
spot_img

Prihatin, Anggota DPR Ini Yakin Tanpa Media Bangsa Ini Lebih Sulit Hadapi COVID – 19

FOTO: Supriansa, SH, MH.



CELEBESTERKINI – Tanpa kehadiran media yang selalu memberitakan berbagai hal terkait wabah COVID-19, maka bangsa ini diyakini akan semakin sulit melewati masa sulit ini.

Anggota DPR-RI Fraksi Golkar, Supriansa, SH, MH, yang berbicara dari Jakarta menyatakan peran penting media tak bisa diabaikan dalam perang melawan coronavirus ini. “Media memberikan pencerahan kepada kita tentang bagaimana seharusnya menghadapi ancaman coronavirus dengan benar. Tanpa media kita mungkin akan buta bagaimana harus menyikapi peperangan ini,” kata anggota Komisi III, Sabtu 11 April 2020.

Anggota Badan Kehormatan DPR-RI ini bahkan menempatkan pekerja media sebagai garda kedua dalam perlawanan pandemi Corona. “Setelah paramedis kita bisa tempatkan teman-teman media di garda terdepan kedua. Mereka selalu berada di dekat episentrum virus dan itu berbahaya,” ujarnya.

Untuk itu, ia mendesak pemerintah agar dalam stimulus khusus yang akan digelontorkan pemerintah juga menyertakan pekerja media sebagai penerimanya. “Setidaknya pemerintah juga memperhatikan kesejahteraan mereka terutama sekali dalam upaya mereka terus memberikan pencerahan kepada rakyat Indonesia,” tambahnya. Namun Supriansa tetap mengembalikan kepada regulasi pemerintah dan disesuaikan dengan aturan yang ada. (mg3)

Artikel Terkait
- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru