Tuesday 27 September 2022
spot_img

Polrestabes Gelar Layanan SIM Gratis untuk Mahasiswa Asal Papua

SIM UNTUK MAHASISWA PAPUA – Polrestabes Makassar menggelar pembuatan SIM Khusus dan Gratis untuk mahasiswa Papua. Hal itu dilakukan untuk memperingati Hari Bhayangkara ke – 75. (ist)

CELEBESTERKINI.com, Makassar – Polrestabes Makassar dalam hal ini Sat Intelkam dan Sat Lantas punya cara berbeda dalam memaknai peringatan Hari Bhayangkara ke – 75.

Kedua satuan ini bekerjasama dalam memberikan layanan khusus berupa pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) kepada mahasiswa asal Papua di Makassar. Kegiatan berlangsung lancar di Satpas SIM Polrestabes Makassar di SPN Batua, Senin, 28 Juni 2021.

Ada sepuluh mahasiswa yang ikut program itu. Setelah selesai proses administrasinya dilakukan penyerahan Sim secara simbolis kepada perwakilan mahasiswa, Syahrul yang juga Ketua IMAFAK Papua.

Penyerahan dilakukan Ipda Monalisa, Kasubnit 1 Regident Sat. Lantas Polrestabes Makassar didampingi oleh Ipda. Mulyadi yang juga Kasubnit 1 / IV Ik. Polrestabes Makassar dan Ipda. M. Arsyad selaku Kasubnit 2/IV Ik Polrestabes Makassar. (sah/ren)

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru