Tuesday 27 September 2022
spot_img

Polisi Makassar ‘TFTT’, Jaga Kekompakan dan Berbagi

BERBAGI – Dipimpin oleh Ketua TFTT Makassar, Aipda Andi Mustakim, kegiatan ini juga diikuti Penasehat TFTT Ipda Jack Wuisan dan Ipda Iqmal serta Ketua Angkatan TFTT Sulsel Aipda Mustamin.

CELEBESTERKINI.com, Makassar – Menjaga kekompakan dan berbagi di bulan puasa ini, sekelompok polisi di Makassar yang tergabung dalam angkatan 22 Tahun 2003 angkatan pertama atau yang populer dengan The First Two Thousand and Three (TFTT), menggelar kegiatan bakti sosial dengan mengunjungi Panti Asuhan Darussalam di BTN Tritura, Dampang Bira, Bangkala, Kecamatan Manggala, Sabtu, 8 Mei 2021.

Dipimpin oleh Ketua TFTT Makassar, Aipda Andi Mustakim, kegiatan ini juga diikuti Penasehat TFTT Ipda Jack Wuisan dan Ipda Iqmal serta Ketua Angkatan TFTT Sulsel Aipda Mustamin. “Kegiatan silaturahmi ini untuk membangun Rasa kebersamaan se angkatan, saling berbagi pengalaman tugas, dalam kegiatannya sekaligus dirangkaikan dengan berbagi kasih dengan anak panti asuhan. Sehingga anak panti bisa merasakan kebahagiaan dalam bulan puasa,'” kata Aipda Mustamin.

Hal sama disampaikan oleh Penasehat TFTT Ipda Jack Wuisan. Ia menyebut kegiatan ini adalah bagian dari pelaksanaan tugas. “Karena kita di sini bisa berbagi pengalaman tugas di lapangan, dimana polri saat ini mengemban tugas yang sangat berat khususnya dalam penanggulangan wabah Covid 19, penanggulangan teroris dan penanggulan peredaran Narkoba, Khususnya di wilayah Makassar Sulsel,” jelasnya.

Dalam kegiatan dengan pengurus panti Ny.Hasni R. mengucapkan terima kasih kepada personil polri angkatan 22 yang memberikan bantuan sembako. (sah/ren)

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru