Monday 26 September 2022
spot_img

Pesta Seks di Olimpiade, Wisma Atlet Selalu Berisik

ATLET LOMPAT GALA OLIMPIADE – Wisma atlet yang selama ini menjadi tempat tinggal atlet di sebuah olimpiade, selalu berisik. Diyakinj para atlet melakukan pesta seks. (ist)

CELEBESTERKINI.com, Tokyo – Para atlet yang akan berlaga di Olimpiade Tokyo 2020, diyakini tetap akan menjalankan pesta seks usai bertanding

Penyelenggara Olimpiade Tokyo 2020 sendiri secara resmi melarang seluruh atlet untuk melakukan hubungan seks selama acara berlangsung karena masih adanya virus corona.

Kendati demikian, peraturan tersebut dinilai tak masuk akal, dan tentu akan dilanggar. Mantan atlet lompat jauh, Susen Tiedtke, memastikan hal tersebut.

Menurut Susen, pihak penyelenggara tak punya kekuatan dan selalu kesulitan untuk menghentikan peredaran alkohol di setiap helatan Olimpiade. “Larangan itu adalah bahan tertawaan yang bagus, itu tidak akan berhasil sama sekali. Seks selalu menjadi isu di kompleks olahraga,” kata Susen kepada Bild dikutip dari The Sun.

“Para atlet sedang berada di puncak fisik mereka di Olimpiade. Ketika kompetisi usai, mereka ingin melepaskan energi. Ada pesta demi pesta, kemudian alkohol ikut bermain,” tambahnya. Susen diketahui dua kali berkompetisi di Olimpiade yakni pada edisi 1992 dan 2000. Ia bertemu mantan suaminya, Joe Greene, yang juga merupakan atlet lompat jauh, ketika bertanding di Barcelona.

Hal yang sama juga dikisahkan oleh atlet Britania Raya, Jade Jones. Ia mengatakan para atlet bahkan tidak membuang-buang waktu untuk menunggu turnamen selesai dengan langsung menggelar pesta.

Jade mengungkapkan ada banyak sekali pesta seks yang terjadi di wisma atlet selama Olimpiade. Bagi Susen, hal itu sampai-sampai membuatnya susah untuk tidur karena begitu berisik. “Anda selalu mendengar teriakan-teriakan dari yang lain, terkadang itu membuat tidak bisa tidur,” ucap Susen. “Seks selalu menjadi topik yang besar, terutama sebelum Olimpiade,” tandasnya. (*/sah)

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru