Tuesday 06 December 2022
spot_img

Pesan Kombes Faizal: Tak Mau Celaka Patuhi Aturan Lalulintas

CELEBESTERKINI – KENDARI. Menjelang Natal dan Tahun Baru 2020, Polda Sulawesi Utara (Sultra) Akan Melaksanakan operasi Lilin Anoa 2019.

Direktur lalulintas (Dirlantas), Polda Sulawesi Tenggara (Sultra), Komisaris Besar (Kombes) Polisi (Pol) Faizal mengatakan, operasi tersebut dimulai pada Tanggal 23 Desember sampai dengan 1 Januari 2020.

Mantan Direktur pengamanan objek vital (Dirpamobvit) Kalimatan Utara ini, menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar tak menggunakan knalpot bogart/bising.

Selain itu, mantan Kapolres Klaten ini juga berpesan, kepada para pengendara roda dua (R2) dan Roda empat, agar menggunakan helm standar SNI, menggunakan sabuk keselamatan di dalam mobil, serta tak membawa penumpang motor lebih dari 1 orang.

“kami juga menghimbau, agar tak menjadikan mobil angkutan barang untuk membawa orang di bak belakang,”katanya melalaui himbauan yang di terima Kabarsatu, Sabtu (21/12/2019).

“tetap utamakan keselamatan dalam berkendara dan jaga etika dalam berlalu lintas,.”tambah lulusan Akpol Tahun 1996 silam ini. (kabarsatu-Hr)

Artikel Terkait
- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru