Sunday 25 September 2022
spot_img

Pejabatnya Digelandang Narkoba, Ini Jawaban Tegas Walikota DP

MERADANG – DP, sapaan akrabnya mengakui sebagai kemunduran moral di jajarannya. “Itu kemunduran moral. padahal, kita sudah berulangkali ingatkan,” katanya kepada media, Sabtu siang. (foto:inews)

CELEBESTERKINI.com, Makassar – Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto, meradang begitu mendengar anak buahnya, sejumlah pejabat Pemkot Makassar digelandang polisi karena penyalahgunaan narkoba.

DP, sapaan akrabnya mengakui sebagai kemunduran moral di jajarannya. “Itu kemunduran moral. padahal, kita sudah berulangkali ingatkan,” katanya kepada media, Sabtu siang.

Ia memberikan keleluasan kepada polisi untuk bertindak tegas. “Aturannya jelas untuk kasus seperti itu, kita beri keleluasaan kepada polisi untuk bertindak tegas” tambahnya.

Sebelumnya, berita menggegerkan menguasai Kota Makassar, Sabtu, 24 April 2021, siang ini. Polda Sulsel merilis adanya empat pejabat Pemkot Makassar Dicokok karena memakai narkoba. “Benar, kami mengamankan empat pejabat Pemkot Makassar dalam operasi Jumat malam, kasus narkoba,” kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Zulpan.

Tragisnya, tangkapan polisi kali ini tergolong kakap. Karena, salah satu yang ditangkap adalah salah seorang Asisten di Pemkot Makassar berinisial SBR.

Selain SBR, turut dicokok adalah SFR. Ia adalah pejabat yang belum diketahui dimana bertugas. Dua lainnya adalah pejabat level eselon III. Yaitu, IM yang saat ini diketahui bertugas sebagai salah satu Kepala Bidang di Dinas Arsip Kota Makassar. Pejabat lainnya adalah YM yang diketahui menjabat sebagai pimpinan di BPM. (sah/ren)

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru