Saturday 10 December 2022
spot_img

Patut Dicontoh, Empat Pengembang Serahkan Asset Senilai Ratusan Miliar ke Pemkot Makassar

ASSET – Wawali Makassar Fatmawati, menerima langsung sertifikat dari sejumlah pengembang yang menyerahkan asset mereka ke Pemkot Makassar. Asset itu berupa fasilitas umum dan sosial di perumahan mereka. (MKSRKOTA)

CELEBESTERKINI.com, Makassar – Ini patut menjadi teladan dan contoh bagi para pebisnis pengembang perumahan di Kota Makassar. Empat pengembang di kota ini kompak menyerahkan asset mereka berupa fasilitas umum dan fasilitas sosial kepada Pemkot Makassar.

Keempatnya adalah PT Citra Sari Cemerlang, PT Murtigraha Perkasa Dinamika, PT Bosowa Propertindo dan PT Bumi Rezkita. Ada empat sertifikat yang diserahkan dengan nilai aset keseluruhan sebesar Rp 345.291.388.000,-.

Wakil Wali Kota Makassar Fatmawaty Rusdi yang menerima langsung asset itu di Kompleks Perumahan Permata Mutiara Jalan Dg Tata Makassar,Jum’at (9/4/2021) lalu. Korsup Wilayah IV KPK RI Tri Budi dan juga Kepala Dinas Perumahan Fatur Rahman, turut hadir. “Terima kasih untuk para pengembang atas kerjasamanya hari ini. Saya berharap pengembang perumahan lainnya bisa ikut serta melaksanakan kewajibannya pada pemerintah dan benar-benar memberikan fasilitas sesuai apa yang ditawarkan ke pembeli,” tegas Fatma.

“Ini adalah bentuk penyelamatan aset dan hari ini kembali menjadi pembuktian bahwa Makassar menjadi kota yang aktif untuk berkoordinasi dengan para pengembang. Jika hal ini makin diintensifkan, tentu akan menaikkan jumlah aset,” pungkasnya. (sah/ren)

Artikel Terkait
- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru