Tuesday 06 December 2022
spot_img

Pakai Sarung dan Terlihat Santai, Adnan Pastikan Ijtima Ulama Asia Dibatalkan

FOTO: Bupati Gowa Adnan Puritcha Ichsan berkomunikasi dengan salah seorang pemimpin pertemuan Ijtima Ulama Asia di Gowa, Rabu malam. ([email protected])

MAKASSAR, CELEBESTERKINI – Saat mulai muncul keresahan publik atas kedatangan ratusan Warga Negara Asing (WNA) dalam acara Ijtima Ulama Dunia di Gowa, Bupati Gowa Adnan Puritcha menyelesaikannya dengan santai.

Dalam laman IG miliknya @adnanpuritchaichsan, Adnan mengirim video yang memperlihatkan bagaimana putra mendiang Ichsan Yasin Limpo ini menyelesaikan masalah itu dengan sangat santai. Hanya dengan memakai sarung dan baju kaos, ia terlihat berdiskusi lewat aplikasi video call dengan seorang pemimpin jamaah. “Kami minta ustad menunda dulu,” kata Adnan.

Tindakan menunda memang agak ribet dan beresiko. Pasalnya, ribuan peserta Ijtima Ulama Dunia 2020 Zona Asia yang datang dari 48 negara, sudah memadati lokasi kegiatan, yang bakal digelar di Kompleks Darul Ulum, Kecamatan Bontomarannu, Gowa. Pakkatto, Gowa, Sulawesi Selatan, Kamis (19/3) malam ini.

Adnan kemudian terlihat suprise dengan menyebut alhamdulillah berkali-kali ketika pemimpin acara itu menyatakan bahwa acaranya ditunda. “Alhamdulillah ustad. Terkait dengan pemulangan mereka nanti kami yang akan urus. Biarkan mereka di lokasi dulu, kita data dan kami akan antar ke bandara sesuai tiket mereka,” tambahnya. Adnan juga memastikan bahwa lokasi acara akan kembali disterilisasi Kamis (19/3/2020) hari ini. (mg2)

Artikel Terkait
- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru