Tuesday 06 December 2022
spot_img

Pakai Kresek Kuning, ARIP Tebar 3.000 Paket Sembako. Lihat Isinya

FOTO: Tim Andi Rio Padjalangi ketika mendistribusikan paket sembako di sebuah wilayah di Bone, Sabtu (2/5/2020). (Istimewa)




CELEBESTERKINI.com, Bone – Anggota DPR-RI Fraksi Golkar Andi Rio Padjalangi (ARIP), terus memperlihatkan kepeduliannya di tengah tekanan ekonomi akibat pandemi COVID19 ini.

Setelah dalam beberapa pekan terakhir membagi ribuan masker dan membangun belasan titik cuci tangan di wilayah Daerah Pemilihan II Sulsel, mulai Sabtu (2/5/2020), tim ARIP kembali menebar 2.000 paket sembako. Jumlah itu menggenapkan 3.000 paket karena sebelumnya telah dibagi 1.000 paket. “Kesusahan di masyarakat semakin tinggi dan untuk itu kita tak punya banyak pilihan selain mengeluarkan semua kemampuan kita untuk ikut membantu,” kata Andi Rio yang dihubungi Celebesterkini di Jakarta, Minggu malam.

Tim Andi Rio Padjalangi juga memberikan bantuan beberapa tangki air untuk alat cuci tangan di Posko COVID19 Watanpone.

Paket sembako dibagikan secara merata ke sembilan kabupaten di dapil II. Adapun isi paket itu terdiri dari berbagai bahan kebutuhan pokok seperti gula, teh, indomie, terigu, susu, dan minyak kelapa. Paket ini kemudian dimasukkan dalam kantong kresek berwarna kuning dengan logo Partai Golkar. “Jumlahnya mungkin tak besar, tetapi setidaknya ini bisa memperlihatkan kepedulian kita bahwa warga yang kesusahan tak sendiri dalam menghadapi bencana ini,” tambah anggota Komisi III DPR-RI ini.

Andi Rio berjanji untuk tak berhenti dalam ikut memerangi COVID-19. Ia bahkan kembali merancang untuk membagikan Alat Pelindung Diri (APD) kepada beberapa rumah sakit daerah di wilayah dapil II. Selain membagikan sembako, tim ARIP juga terus mensosialisasikan hidup bersih dan pentingnya tetap menerapkan sikap disiplin dalam social distancing dan physical distancing. (mal)

Artikel Terkait
- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru