Saturday 10 December 2022
spot_img

Pak Kades Lari Lewat Dapur, Suami Selingkuhan Tangkap Basah

Ilustrasi perselingkuhan



CELEBESTERKINI – Mendengar ribut-ribut di luar, BD(47) panik bukan kepalang. Pria yang berstatus kepala desa itu kemudian lari lewat dapur rumah perempuan selingkuhannya di Desa Temboro, Karangtengah, Wonogiri, Kamis (26/3/2020) tengah malam lalu.

Sebenarnya, BD belum melakukan aksi apa-apa di dalam rumah. Tetapi berada di dalam rumah perempuan yang masih bersuami hingga tengah malam adalah perbuatan mencurigakan. Sialnya, meski telah berusaha menyelamatkan diri BD tetap tertangkap warga yang telah mengepung rumah itu. Belakangan diketahui penggerebekan itu dipimpin suami wanita selingkuhannya yang tiba-tiba mudik dari Jakarta karena menghindari CORONA 19.

Kades Temboro, Sriyanto, seperti dikutip Solopos Minggu (29/3/2020), menceritakan kronologi peristiwa penggerebekan kades di Wonogiri yang sempat direkam dalam bentuk video oleh warga tersebut.

Berdasar informasi yang diperolehnya, Sriyanto menceritakan awalnya warga curiga karena ada tamu lelaki yang tidur di rumah perempuan bersuami. Perempuan itu hanya bersama ibu dan satu anaknya, sedangkan suaminya merantau di Jakarta.

Malam itu pukul 23.30 WIB, suami perempuan tersebut pulang. Saat sampai di depan rumah dia melihat ada sandal seorang laki-laki. Dia lalu mengintip kondisi di dalam rumah karena curiga. Dia melihat ada sepeda motor yang bukan milik keluarganya. Kecurigaannya ada lelaki selingkuh dengan istrinya menguat.

Kemudian dia meminta bantuan tetangganya untuk melakukan penggerebekan terhadap pria di rumahnya yang belakangan diketahui merupakan kades di Wonogiri itu.

Setelah itu sejumlah tetangga berkumpul di rumah itu. Salah satu di antara mereka menyapa orang dalam rumah seperti layaknya bertamu. Namun, lama tidak ada jawaban. “Lalu warga mengepung rumah tersebut. Lelaki di dalam rumah sempat melarikan diri lewat pintu belakang, tetapi berhasil ditangkap warga di dekat kandang,” ucap Sriyanto yang mengaku awalnya tak tahu pria yang jadi sasaran penggerebekan itu adalah kades di Wonogiri. Sriyanto pun kemudian meminta warga untuk membawa kades berinisial BD itu ke Polsek Karangtengah.

Sriyanto mendapat informasi lain yang menyebutkan suami perempuan itu sebenarnya sudah pulang dari Jakarta beberapa hari sebelumnya. Si suami tidak pulang ke rumah, tetapi tinggal di rumah orang tuanya yang merupakan tetangga sekampung beda rukun tetangga (RT).

Kebetulan Kamis malam itu suami perempuan itu ingin pulang ke rumah. Namun ternyata dia justru mendapati ada orang mencurigakan di rumahnya dan memimpin sendiri penggerebekan kades di Wonogiri itu.

Camat Karangtengah, Tri Wiyatmoko, mengatakan masih berkoordinasi dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Wonogiri untuk menentukan langkah selanjutnya terhadap kades berinisial BD itu. “Kami masih menunggu perkembangan kasus ini,” kata Tri.

Sementara itu, BD belum bisa dimintai konfirmasi. Saat dihubungi nomor teleponnya tidak aktif. Pesan singkat melalui aplikasi Whatsapp (WA) juga tak terkirim.

Kapolsek Karangtengah, Iptu Sentot Giswantoto, saat dimintai konfirmasi memberi isyarat membenarkan telah menerima laporan adanya penggerebekan kades di Wonogiri itu. Dia menyebut kini kasus ditangani Polres Wonogiri. (mg2)

Artikel Terkait
- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru