Wednesday 01 February 2023
spot_img

Pagi Ini, Mayat Laki – Laki Ditemukan di Jembatan Cike’e Watansoppeng

MAYAT LAKI – LAKI – Warga menemukan sesosok mayat di Sungai Cike’e, Kota Watansoppeng, Jumat pagi ini. Belum jelas identitas mayat ini dan mengapa jazadnya berada di tempat itu. (ist)

CELEBESTERKINI.com, Soppeng – Mayat berjenis kelamin laki – laki ditemukan di Kota Watansoppeng, Jumat, 25 Juni 2021, pagi ini.

Peristiwa itu langsung menghebohkan seantero kota. Pasalnya, mayat itu ditemukan dalam kondisi tak biasa yaitu di pinggir Sungai Cike’e, Lalabata, Watansoppeng.

Jembatan Cike’e yang menjadi penghubung utama masuk kota, seketika dipenuhi warga yang ingin melihat kondisi mayat. Lokasi kejadian tak pelak berubah macet.

Celebesterkini.com, menyaksikan mayat itu adalah seorang laki – laki yang berusia dikisaran di atas 60 tahun. Tubuhnya dipenuhi luka-luka dengan darah yang sudah mengering. Belum jelas akibat kematiannya dan mengapa dia berada di tempat ini. Hingga tulisan ini dibuat, belum ada konfirmasi dari aparat setempat mengenai mayat itu dan saat ini sudah ada sejumlah petugas kepolisian dan BPBD berada di lokasi penemuan. (Rin/sah)

Artikel Terkait
- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru