Friday 30 September 2022
spot_img

Pagari Eriksen yang Tumbang, Sikap Pemain Denmark Dipuji

PAGARI ERIKSEN – Insiden kolapsnya Eriksen mewarnai laga Denmark vs Finlandia di Parken Stadium, Kopenhagen, pada duel pembuka Grup B Piala Eropa 2020, Sabtu (12/6/2021) malam. Eriksen tiba-tiba ambruk di tepi sisi kiri lapangan pada akhir babak pertama. (ist)

CELEBESTERKINI.com, Jakarta –Sikap pemain Denmark melingkari Christian Eriksen yang mendapat penanganan medis mendapat banyak pujian. Hal ini menghindarkan Eriksen tersorot oleh kamera.

Insiden kolapsnya Eriksen mewarnai laga Denmark vs Finlandia di Parken Stadium, Kopenhagen, pada duel pembuka Grup B Piala Eropa 2020, Sabtu (12/6/2021) malam. Eriksen tiba-tiba ambruk di tepi sisi kiri lapangan pada akhir babak pertama.

Para pemain Denmark langsung menghampiri Eriksen untuk berusaha memberikan pertolongan pertama. Setelahnya, tim medis dengan cepat masuk ke lapangan untuk menangani kondisi gelandang Inter Milan tersebut.

Dalam situasi seperti ini, para penggawa Denmark kemudian berdiri di sekeliling Eriksen. Mereka melingkari pria 29 tahun ini yang tengah mendapat penanganan medis.

Tindakan para pemain Denmark dilakukan dilakukan untuk menutupi Eriksen dari sorot kamera. Para pemain Denmark ini tetap berdiri tegap meski sorot wajah mereka tampak begitu cemas melihat kondisi rekannya.

Sikap para pemain Denmark ini melindungi Eriksen dari sorot kamera ini banyak dipuji oleh warganet di Twitter.

Setelah mendapat perawatan medis yang cukup lama di lapangan, Eriksen kini sudah sadarkan diri. Ia kemudian langsung di bawah ke rumah sakit.

Duel Denmark vs Finlandia sempat diputuskan ditunda oleh UEFA dalam kedudukan masih 0-0 akibat insiden yang menimpa Eriksen tersebut. Denmark kemudian kalah 0-1 dalam laga itu. (dtc/mal)

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru