Tuesday 06 December 2022
spot_img

Pacari Ibunya, Anaknya Dicabuli Pakai Godaan Youtube

FOTO: Ilustrasi


KUPANG, CELEBESTERKINI – JB (35) datang bertandang ke rumah pacarnya, seorang janda AB (36), di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, pertengahan Maret 2020 lalu.

Namun sang pujaan hati lagi tak di rumah. Ia hanya menemui bocah 9 tahun, PAL, anak kandung sang pacar yang kini masih sekolah kelas III di sebuah SD. Entah apa di kepala JB. Ia kemudian mengajak sang bocah untuk menonton YouTube. Setelah itu ia mencabuli bocah tak berdaya itu.

Aksi pelaku terbongkar saat korban keluar dari kamar kepergok ibu kandungnya berinisial AB yang baru pulang. “Curiga karena melihat ada cairan di paha dan kaki korban sehingga ibu korban lalu menginterogasi korban,” kata Kaur Bin Ops (KBO) Satreskrim Polres Kupang Kota Iptu Wayan Pasek Sujana kepada sejumlah wartawan di Mapolres Kupang Kota, Senin (30/3/2020), seperti dikutip dari Kumparan.

Karena terus diinterogasi, korban akhirnya menceritakan semua kelakuan bejat calon ayah tirinya itu ke ibunya.Tak terima anaknya dicabuli, ibu korban kemudian mendatangi Mapolres Kupang dan membuat laporan polisi dengan nomor LP/ 383 /III/2020/SPKT.”Kasus itu sudah kita tangani, pelaku ini adalah calon ayah tiri korban,” ujarnya. Korban sudah menjalani visum di rumah sakit Bhayangkara Titus Uly Kupang dan diperiksa penyidik unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reskrim Polres Kupang Kota.

Usai menerima laporan, Unit Buser Satuan Reskrim Polres Kupang Kota kemudian bergerak cepat dan menangkap pelaku. “Saat ini pelaku sudah kita tahan di dalam sel Polres Kupang Kota,” ungkapnya. (mg2)

Artikel Terkait
- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru