Monday 26 September 2022
spot_img

Noda di CD Mantan Istri Berujung 18 Tikaman

  • CELANA DALAM – Pembunuhan terjadi di Dusun Ammessangeng, Desa Pising, Kecamatan Donri-donri, Kabupaten Soppeng. Saat kejadian korban sedang tidur ditemani kedua anaknya di kamar. (ist/lustrasi)

CELEBESTERKINI.com, Soppeng – Kejadian menggemparkan mewarnai Kabupaten Soppeng, Sabtu, 25 Juni 2022, dini hari.

Seorang perempuan berinisial UK (36) di Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel) dibunuh oleh mantan suaminya saat tidur. Pelaku inisial MD (41) ditangkap polisi usai menyerahkan diri. “Betul pembunuhan dilakukan oleh mantan suaminya. Pelakunya sudah menyerahkan diri,” kata Kapolsek Donri-donri Iptu Heriyadi Nur kepada sejumlah media, Sabtu.

Pembunuhan terjadi di Dusun Ammessangeng, Desa Pising, Kecamatan Donri-donri, Kabupaten Soppeng. Saat kejadian korban sedang tidur ditemani kedua anaknya di kamar.

Dalam keterangan resmi yang disampaikan Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita, SIK, Senin, 27 Juni 2022, MD rupanya masih ingin rujuk dengan mantan istrinya itu. “Masih ingin rujuk tetapi tak ditanggapi oleh mantan istrinya, akibatnya gelap mata,” kata Santiaji.

Emosi MD makin membuncah ketika ia mengetahui UK selalu keluar jalan dengan seorang pria idamannya. Padahal, dia sebenarnya masih memendam cinta pada mantan istrinya itu.

Saat berkunjung ke rumah UK beberapa hari sebelum pembunuhan, MD mendapati sebuah celana dalam (CD) milik UK yang bernoda. “Pelaku tersulut emosi ketika melihat ada noda di CD itu,” tambahnya.

Tak kurang dari 18 tikaman kemudian ia arahkan ke tubuh mantan istrinya itu yang membuat janda dua anak itu meregang nyawa di tempat. MD kemudian menyerahkan diri kepada polisi dan kini terancam hukumna minimal 20 tahun. (sah/ren)

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru