Sunday 25 September 2022
spot_img

‘Nine One One’ Hadir di Pinrang, Tangani Semua Kondisi Darurat

  • 911 – Layanan reaksi cepat 911 hadir di Pinrang. Layanan ini akan menerima semua permintaan ermergency dalam wilayah Kabupaten Pinrang. (FOTO: PINRANGKAB)

CELEBESTERKINI.com, Pinrang – Pinrang maju selangkah lagi. Mereka menghadirkan layanan gawat darurat dan juga semua panggilan darurat lain lewat Public Safety Center (PSC) 119.

Bupati Pinrang Irwan Hamid secara resmi melakukan pengguntingan pita tanda beroperasinya Lasinrang emergency service Public Safety Center (PSC) 119 Pinrang, Rabu (24/3/2021). Dalam sambutannya, Bupati Irwan mengajak masyarakat untuk memanfaatkan sarana ini jika berada dalam kondisi kegawatdaruratan.

Bupati Pinrang juga mengungkapkan apresiasinya kepada para tenaga kesehatan yang tergabung dalam PSC 119 yang senantiasa siap siaga untuk melayani masyarakat yang mengalami kondisi gawat darurat.

Untuk diketahui, Sarana Lasinrang emergency service PSC 119 Pinrang ini diperuntukkan untuk masyarakat Pinrang yang berada dalam kondisi gawat darurat dan membutuhkan pertolongan secepatnya. “Ini untuk kemaslahatan masyarakat Pinrang” ungkap Bupati Irwan.

Peresmian penggunaan sarana ini ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Bupati Pinrang didampingi unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang drg.Dyah Puspita Dewi. (*/MAL)

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru