Home / Politik / Utama

Minggu, 9 Februari 2020 - 11:12 WIB

NH Persilahkan Musda, Tapi Jangan Ada yang Sotta

FOTO: Ketua Golkar Sulsel Nurdin Halid, saat berbicara di depan wartawan di Warkop BM 11, Gunungsari, Minggu (9/2) pagi.

MAKASSAR, CELEBESTERKINI – Plt Ketua Golkar Sulsel, Nurdin Halid, memastikan tak ada pihak manapun di DPD I Golkar Sulsel yang menolak pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda). “Tapi jangan ada yang sotta (sok tahu) dengan kondisi Golkar ini,” ujarnya tanpa merinci siapa yang dia maksud.

NH memastikan dirinya dan seluruh jajaran Golkar Sulsel taat azas. Namun, Musda tak bisa langsung disegerakan karena perlu banyak konsolidasi untuk itu. “Musda itu perlu perencanaan karena terkait suksesi kepemimpinan disebuah partai sebesar Golkar. Kita akan menggelar Musda tapi sesuai dengan prosedur,” tambahnya.

NH berbicara khusus dalam jumpa pers di Warkop BM 11 di Jalan Bontomangape, Gunungsari, Minggu (9/2) pagi ini. Ia didampingi Wakil Ketua Media Maqbul Halim dan Wakil Ketua Bidang Organisasi Risman Pasigai, Wakil Ketua Bidang Koperasi Waris Halid dan Ketua DPD II Golkar Toraja, Frederic P serta Ketua Golkar Makassar, Farouk M Betta.

Meski menyatakan Musda Golkar Sulsel tetap akan digelar tetapi status Musda itu belum ia pastikan. “Saya harus berbicara dulu dengan ketua umum (Airlangga Hartarto). Sebab Sulsel kan telah Musda september lalu dan itu seizin ketua umum. Kalaupun Musda, mungkin statusnya bisa saja Musda Luar Biasa,” ujarnya.

Nurdin Halid juga belum memastikan posisinya apakah akan tetap di Sulsel atau memilih di DPP. “Pada saatnya nanti saya akan memastikan di Sulsel atau tetap di DPP,” tukasnya. (mal)

Share :

Baca Juga

Politik

PDIP Melawan KPK

Utama

Realistis, Nurmal Idrus Nyatakan tak Ambisi Jadi Wakil AKAR

Nasional

Ini Penyakit yang Membuat BCL Kini Menjanda, Pelajari Masalahnya

Hiburan

Begini Kecantikan Andi Tenri yang Dipersunting Calon Jenderal Asal Soppeng

Daerah

Gelombang Pemudik Mulai Berdatangan, Dua Daerah Ini Belum Punya Persiapan Khusus

Utama

Hati-Hati, Beli Mobil di Jakarta

Politik

Amirullah Nur Bawa OK OCE ke Maros

Daerah

KPK Rilis Kepatuhan LHKPN, DPRD Soppeng Paling Patuh