Jetpack
Hosting Unlimited Indonesia

Home / Utama

Senin, 3 Februari 2020 - 08:51 WIB

Mimpi Dituntun Yamma ke Kuburan, Ketabahan Selfi Luar Biasa

SOPPENG, CELEBSTERKINI – Ketabahan Selfiyani Yamma, artis dangdut kelahiran Soppeng, Sulsel, jawara LIDA Indosiar 2018, ditunjukkan dengan luar biasa.

Kepergian ayahnya, Yamma, sama sekali tak meruntuhkan pertahanan semangatnya untuk melewati masa sulit itu. Saat pertamakali mendengar ayahnya meninggal tiba-tiba, Minggu (3/2) siang, Selfi berusaha keras terus memperlihatkan ketabahannya. “Kita berusaha untuk tak memberitahukan berita duka itu secepatnya, tetapi ketika dia akhirnya tahu, dia memperlihatkan ketabahannya yang luar biasa,” rekannya Reza LIDA, dalam acara babak penyisihan LIDA 2020 di Studio Indosiar, Minggu malam. Reza menceritakan bagaimana saat saat pertamakali Selfi mengetahui kepergian bapaknya. “Kami tampil sama sama di Samarinda, lalu balik ke Jakarta Minggu siang. Sabtu malam di Samarinda saat setelah perform saya tahu Selfi masih bicara dengan bapaknya dan sangat riang ketika itu,” tambahnya.

Foto: Selfi di samping jenazah ayahnya.

Selfi sendiri sempat dihubungi Indosiar lewat telepon saat acara LIDA 2020 tadi malam. Dalam sambungan live itu Selfi terdengar sangat tabah walau dengan suara yang parau. “Saya memang sudah punya firasat namun sama sekali tak menduganya. Kemarin malam beliau masih sempat menelepon saya dan menanyakan kondisi saya dan bercanda dapat saweran berapa,” kata Selfi.

Firasat kepergian ayahnya sebenarnya sudah diperoleh Selfi ketika dalam perjalanan Balikpapan – Jakarta, Minggu siang kemarin, tepat saat ayahnya berpulang. “Saya tertidur di kursi pesawat dan bermimpi bapak menuntun saya ke kuburan. Kebetulan di belakang rumah memang ada kuburan, tapi saya sama sekali tak menduga itu adalah pertanda,” tambahnya.

Ketabahan Selfi sangat terasa menguatkan keluarganya diperlihatkan ketika dia akhirnya tiba di rumahnya di Cabbenge, Soppeng Sulsel. Setelah menempuh perjalanan tiga jam dari Bandara Hasanuddin Makassar, Selfi yang tiba pada pukul 05.10, Minggu dinihari dengan kawalan voridjer, langsung bergegas masuk ke rumahnya yang sudah dipenuhi pelayat.

Selfi memang terisak ketika sang bunda memeluknya erat di samping jenazah bapaknya. Tetapi dia tak histeris atau sangat bersedih. Ketabahan Selfi terasa sangat menguatkan para keluarga dekatnya.
Selamat Jalan Yamma, terus tabah Selfiyani. (mal)

Iklan
Iklan

Share :

Baca Juga

Kriminal

Janjian Chek In, Diduga Serangan Jantung, Bukan Pasutri Tewas Usai “Bertempur”

Politik

NH Persilahkan Musda, Tapi Jangan Ada yang Sotta

Utama

Kasus Istri ML Disamping Suami, Dilakukan di Kolong Rumah Mengira Suaminya Melaut

Utama

Bupati Bone: Kantor Sudah Bagus, Layanan Juga Harus Top

Utama

Realistis, Nurmal Idrus Nyatakan tak Ambisi Jadi Wakil AKAR

Utama

Wajo Buat Saingan Gojek

Utama

Tahun Ini, RSUD La Temmamala Soppeng Sanggup Tangani Pasien Corona

Utama

Aroma Cinta Segitiga Dalam Pembunuhan Hakim