Tuesday 06 December 2022
spot_img

Menginspirasi, Lihat Cara Pengacara Muda Ini Lawan Corona di Hari Ultahnya

FOTO: Pengacara muda Sulaiman Syamsuddin membagikan sembako di hari ulang tahunnya ke-34.



CELEBESTERKINI – Ada banyak cara yang dilakukan orang untuk ikut serta memerangi dampak wabah COVID-19. Salah satu yang unik dilakukan pengacara muda asal Makassar, Sulaiman Syamsuddin.

Mestinya, Jumat, 10 April 2020, pengacara yang berkantor dibilangan Ratulangi ini merayakan dengan sukacita hari ulang tahunnya yang ke -34. Namun, karena bertepatan dengan keprihatinan atas pendemi Corona, Sulaiman menggantinya dengan melakukan tur keliling kota membagikan sembako.

“Saya pikir tak mudah melalui pendemi ini bagi sebagian besar saudara kita terutama yang tak berpunya. Maka, meski nilainya tak seberapa setidaknya ini bisa menumbuhkan semangat baru bagi bahwa mereka tak sendiri menghadapi situasi sulit ini,” katanya ketika ditemui sedang membagi-bagikan sembako kepada tukang becak di

Sule – begitu ia disapa mmbagi puluhan bungkus sembako plus beberapa masker. “Mudah-mudahan ini bisa memicu semakin banyaknya warga yang punya kelebihan sedikit untuk membagi apa yang mereka punya,” kata pengacara yang juga berspesialis pengacara pemilu ini. (mg2)

Artikel Terkait
- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru