Saturday 10 December 2022
spot_img

Manorang Salo Kebakaran, Respon Cepat Super Peduli Dipuji

  • TERBAKAR – Kebakaran terjadi di Manorang Salo, Soppeng, Selasa, 12 Juli 2022 lalu. Tim Super Peduli kemudian datang meringankan beban warga. Tindakan itu dipuji. (ist)

CELEBESTERKINI.com, Soppeng – Kebakaran yang terjadi di Kecamatan Marioriawa (batu-batu) Kelurahan Manorang Salo, RT 3, RW 3 Lingkungan Tanete tepatnya di Daratta, Selasa (12/7/2022), lalu, menyisakan duka yang mendalam bagi korban.

Api yang menghanguskan 2 (dua) rumah warga Soppeng mendapat perhatian anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar, Supriansa. Informasi musibah kebakaran kepada tim Super Peduli bersumber dari pegiat sosial media atas nama Hasanuddin, dari informasi itu diketahui 2 (dua) rumah yang dilalap si jago merah masing-masing nama pemilik rumah yang terbakar adalah Lelaki Daru (50 tahun) dan Lelaki Jamal (31 Tahun).

Tim Super Peduli mengangkat bantuan ke lokasi musibah kebakaran.

Minggu (24/7) Tim Super Peduli yang tidak lain bentukan Supriansa yang berorientasi pada kepedulian sosial bagi masyarakat yang terdampak musibah, mendapatkan instruksi untuk mengunjungi lokasi bencana sekaligus menyerahkan bantuan dari Supriansa yang merupakan anggota Komisi III DPR RI Fraksi Partai Golkar. “Pada kesempatan ini kami dapat arahan untuk mengunjungi dan menyerahkan bantuan sembako dan sejumlah uang tunai kepada keluarga yang terdampak musibah kebakaran di Manorangsalo, semoga berkah di Sisi Allah SWT”, ungkap Ancy, tim Super Peduli.

Tim Super Peduli tiba di lokasi kebakaran, disambut penuh hangat oleh keluarga korban dan beberapa warga sekitar. Terlihat tim Super Peduli akrab dengan warga yang berada di lokasi kebakaran, berbincang penuh hangat sambil menyaksikan kondisi rumah yang telah rata dengan tanah. “Terima kasih atas kepedulian Pak Supriansa, semoga Beliau sehat-sehat dan sukses selalu”, ujar Ibu Ruse (istri Daru) dan Jamal kompak saat menerima bantuan.

Sejumlah warga yang menyaksikan aksi sosial itu memuji kepedulian tim Supriansa itu. “Hanya dua (Supriansa) yang punya kepedulian di saat sulit begini. Kita doakan beliau sehat – sehat selalu,” kata Rahmatang, salah satu kerabat korban. (*/mal)

Artikel Terkait
- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru