Saturday 10 December 2022
spot_img

Malam Ini PSM vs PSS Perebutkan Posisi 3 Piala Menpora, Ini Link Live – nya

LAGA – PSM Makassar akan kembali melakoni laga pamungkas di Piala Menpora. Zulkifli Syukur Cs akan ditantang PS Sleman di laga perebutan posisi 3, di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu (24/4/2021) mulai pukul 21.30 WITA, malam ini. (IST)

CELEBESTERKINI.com, Sleman – PSM Makassar dan PS Sleman akan bertanding demi membawa pulang gelar peringkat ketiga Piala Menpora 2021.

Duel PSM vs PSS dalam perebutan peringkat ketiga Piala Menpora 2021 itu dijadwalkan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu (24/4/2021) mulai pukul 21.30 WITA, malam ini.

Adapun Laga PSM vs PSS bisa disaksikan melalui live streaming Piala Menpora 2021 yang tautannya tersaji di akhir artikel ini.

Bagi PSM dan PSS, ini akan menjadi pertandingan terakhir mereka di Piala Menpora 2021. Sebab, berbeda dari final yang digelar dengan sistem dua leg, perebutan peringkat ketiga hanya dimainkan dalam satu pertemuan.

Menjelang duel yang sangat menentukan itu, kedua pelatih sudah menunjukkan kesiapan.
Pelatih PSM, Syamsuddin Batolla, bahkan merasa optimistis timnya bisa mengalahkan PSS dan meraih peringkat ketiga Piala Menpora 2021.

Dia juga menegaskan kepada para pemain untuk berjuang lebih keras lagi saat menghadapi PSS. “Ya saya sebagai pelatih selalu optimis di setiap pertandingan, dan saya menekankan kepada pemain, kami harus kerja keras lagi untuk mendapatkan poin-poin,” kata Batolla, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Selain itu, Batolla juga mengaku sudah mengamati gaya bermain PSS sejak fase grup hingga semifinal. Dia sudah menyiapkan strategi untuk mengantisipasi permainan PSS. “Ya PS Sleman juga cukup bagus, mereka punya pemain asing dan permainannya juga kolektif,” ujar Batolla.

“Secara tim, saya sudah lihat, dan mereka juga telah memperlihatkan permainan sejak fase grup hingga semifinal,” tutur Batolla menjelaskan.

Di sisi lain, Dejan Antonic selaku pelatih PS Sleman mengatakan bahwa tim yang lebih siaplah yang akan memenangi pertandingan. “Besok akan banyak pemain-pemain muda. Pemain-pemain lokal yang bermain untuk perebutan tempat 3 dan 4. Pertandingan akan seru dan siapa tim yang paling siap besok adalah tim yang memenangi pertandingan,” kata Dejan Antonic.

Duel PSM vs PSS dalam perebutan peringkat ketiga Piala Menpora 2021 bisa disaksikan melalui live streaming di Vidio.com pada Sabtu (24/4/2021) mulai pukul 21.30 WITA. (sah/ren)

Artikel Terkait
- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru