Tuesday 27 September 2022
spot_img

Malam Ini, PSM Tantang Kualalumpur di AFC Cup

  • PSM AFC CUP – Bali United dan PSM Makassar ditunjuk PSSI menjadi wakil Indonesia untuk tampil di Piala AFC 2022 alias AFC Cup 2022. Kedua klub ditunjuk berdasarkan hasil Liga 1 2021. (@psm)

CELEBESTERKINI.com, Makassar – PSM Makassar akan mengawali laga pertamanya di AFC Cup 2022, Jumat 24 Juni 2022, malam ini. Juku Eja akan menantang tuan rumah Kuala Lumpur City di Kuala. Laga akan digelar di Kuala Lumpur Stadium

Bali United dan PSM Makassar ditunjuk PSSI menjadi wakil Indonesia untuk tampil di Piala AFC 2022 alias AFC Cup 2022. Kedua klub ditunjuk berdasarkan hasil Liga 1 2021.

Di AFC Cup 2022, Bali United tergabung di Grup G bersama Kaya-Iloilo (Filipina), Kedah Darul Aman (Malaysia), dan Visakha FC (Kamboja). Seluruh laga grup ini dimainkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

PSM Makassar berada di Grup H. Ada Kuala Lumpur City (Malaysia) dan Tampines Rovers (Singapura) yang menjadi rivalnya. Laga-laga grup ini digelar di Kuala Lumpur Stadium.

Menjelang pertandingannya masing-masing, Bali United dan PSM Makassar sudah “memanaskan mesin” di ajang pramusim Liga 1, Piala Presiden 2022. Bali United sudah tersisih, sedangkan PSM lolos ke babak delapan besar — dan baru akan main lagi pada 3 Juli mendatang. (*/sah)

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru