Saturday 10 December 2022
spot_img

Macan Sudah Lelah

  • PSM – PERSIJA – Skuat Persija memang wajar kelelahan. Pasalnya, mereka sudah berangkat dari Jakarta, Kamis Subuh dan baru sampai di Parepare, pada sore harinya setelah menempuh perjalanan udara dan darat dengan total nyaris 8 jam. (ist)

CELEBESTERKINI.com, Parepare – Jauhnya jarak tempuh Bandara Hasanuddin Maros ke Kota Parepare, yang menjadi home base PSM di Liga 1, bakal kembali memakan korban.

Adalah tim Persija Jakarta yang akan dijamu PSM, Jumat 5 Agustus 2022 di Stadion BJ Habibie, Kota Parepare, yang mengaku sudah kelelahan pasca tiba di Parepare, Kamis, 4 Agustus 2022, sore kemarin. “Beri kami kesempatan istirahat, semoga jumpa pers ini tak terlalu lama,” kata Pelatih tim berjuluk Macan Kemayoran ini, Thomas Doll, saat sesi jumpa media di Stadion BJH, kemarin sore.

Skuat Persija memang wajar kelelahan. Pasalnya, mereka sudah berangkat dari Jakarta, Kamis Subuh dan baru sampai di Parepare, pada Kamis Sore setelah menempuh perjalanan udara dan darat dengan total nyaris 8 jam.

Kondisi sama pernah dialami oleh Bali United saat dihabisi Pasukan Ramang, pekan lalu. Tim Jawara Liga Indonesia 2021 ini terlihat keteteran sepanjang laga.

Meski demikian, Persija mengaku berupaya keras mencuri poin. Setidaknya seri untuk mengamankan posisi di klasemen sementara.

PSM Makassar kini menempati peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 2022-2023 dengan enam poin. Persija Jakarta sendiri berada di peringkat keenam dengan raihan tiga poin.

Laga antara PSM Makassar vs Persija Jakarta hanya disiarkan langsung di Indosiar dan Vidio.com. (sah/ren)

Artikel Terkait
- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru